HTTP Status[404] Errno [0]

Gelar Kehormatan untuk DP

24 August 2017 06:11
Gelar Kehormatan untuk DP
Walikota Makassar, M Ramdhan 'Danny' Pomanto diberi gelar Daeng Mattojeng dari warga adat Barrang Lompo, Minggu 20/8/17
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Walikota Makassar, M Ramdhan ‘Danny’ Pomanto diberi gelar Daeng Mattojeng dari warga adat Barrang Lompo, Minggu 20/8/17

BugisPos – Kedatangan Walikota Danny Pomanto di pulau Barrang Lompo, tak hanya disambut meriah oleh warga setempat serta mendapat oleh-oleh berupa KTP dukungan untuk maju kembali bertarung di Pilwali Makassar, tetapi DP juga mendapat gelar kehormatan.

Warga kehormatan adat Barrang Lompo memberikan gelar Tumalabbiritta untuk Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dengan sebutan Daeng Mattojeng. Gelar adat ini diberikan kepada Danny Pomanto karena dianggap memiliki komitmen dalam kemajuan pembangunan kota Makassar.

Demikian disampaikan tokoh adat Kelurahan Barrang Lompo, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, pada proses pemberian gelar, di Pulau Barrang Lompo. Pemberian gelar ini dilakukan usai Danny Pomanto meresmikan dengan menandatangani prasasti Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

“Gelar Daeng Mattojeng diberikan karena Pak Danny Pomanto dengan kesungguhannya dan konsisten sehingga terbentuknya Kecamatan Sangkarrang,” kata tokoh adat membacakan gelar dalam rilis, Ahad (20/8).

“Dengan tulus ikhlas dan tulus dan suci jangan biarkan Makassar mundur lagi. Serta konsisten dengan kesungguhan membangun kota Makassar,” sambung tokoh ada tersebut.

Pemberian gelar ini disaksikan pula Anggota DPRD Makassar Fraksi Golkar Wahab Tahir, dan Saharuddin Said serta Sampara Sarif Fraksi PPP. Hadir pula Plt Sekda Makassar, Baso Amiruddin, Kepala BPKA, Erwin Syafruddin Haiya, Kepala Dinas Kominfo Makassar, Ismail Hajiali, Kadis Sosial Mukhtar Tahir, Kadis DP2, Rahman Bando, Kadis Kesehatan Makassar Naysiah Tun Azikin, Kabag Pemerintahan, Camat Sangkarrang Firnandar Sabara, Lurah Barrang Lompo, Kapolsek, Danramil –@–

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya