HTTP Status[404] Errno [0]

Guru Honorer Unjuk Rasa

24 August 2017 21:30
Guru Honorer Unjuk Rasa
Ikatan Guru Honorer Indonesia (IGHI) menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Bone, Kamis, 24/8/2017.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ikatan Guru Honorer Indonesia (IGHI) menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Bone, Kamis, 24/8/2017.

BugisPos – Puluhan guru yang tergabung dalam Ikatan Guru Honorer Indonesia (IGHI) menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Bone, Kamis, 24/8/2017.

Dalam aksi tersebut, Perwakilan Guru Honorer Indonesia meminta kepada pemerintah kabupaten Bone, agar segera membayarkan tunjangan sertifikasi guru honor dari anggaran APBD kab. Bone.

Selain itu tenaga pendidik Pahlawan tanpa tanda jasa tersebut berharap untuk diterbitkannya Surat Keputusan (SK) Dinas yang ditanda tangani Kepala Dinas Pendidikan sebagai salah satu persyaratan untuk pembayaran tunjangan guru honorer setelah terputus sejak tahun 2013 sampai sekarang.

Disampaikan pula, mereka mendesak pihak kepala Dinas Pendidikan untuk memverifikasi data sertifikasi guru honorer melalui Dapodik untuk kelancaran pengurusan penerimaan gaji dari tunjangan APBD.

Wakil Bupati Bone, H. Ambo Dalle yang menemui pengunjuk rasa menyampaikan, bahwa Pemerintah kab Bone bukan tidak mau membayarkan gaji sertifikasi tersebut, namun hingga saat ini perihal itu masih berproses,kata H. Ambo Dalle.

” Untuk itu kepada guru honorer agar dapat bersabar sambil menunggu pembahasan perubahan APBD di DPRD, pungkasnya lagi.-Sadli-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya