HTTP Status[404] Errno [0]

Hanya Dengan Rp. 19.000 Ji, Makan Enak Maki Tauwwa di De Warung

24 August 2017 17:31
Hanya Dengan Rp. 19.000 Ji, Makan Enak Maki Tauwwa di De Warung
Suasana de Warung
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Hanya bermodalkan uang Rp. 19.000 saja, kita dapat menikmati dua macam pilihan hidangan yang sangat lezat. Masakan Padang ataukah Coto Makassar dapat kita nikmati di De Warung yang launching pada hari, Kamis 24/08/2017.
Selain dua menu utama diatas, De Warung juga menyajikan aneka macam minuman serta makanan penutup yang wajib kita coba. Aneka macam soft drink serta kombinasi dengan pisang Ijo ala Makassar yang dapat menggoyang lidah.
Masakan Padang yang ditawarkan De Warung, sangat berbeda rasanya dengan warung Padang yang kita kenal sebelumnya. Masakan Padang di De Warung, diracik oleh Koki legenda dari Padang yang sudah puluhan tahun memasak masakan ala kota Minangkabau, dengan cirinya masih mempertahankan bumbu dan alat tradisional, sehingga rasanya masih terjaga. Untuk Koki Coto Makassar sendiri, diracik langsung oleh peracik Coto dari daerah Paropo, Makassar, yang merupakan salah satu kota tua di kota ini.
Menurut Owner De Warung, H. Nasrun Latjinta, konsep yang ditawarkan restoran ini merupakan pertama kalinya di Indonesia, yang mana menyatukan dua kuliner khas dua daerah dalam satu atap.
“Bukan hanya pertama di Indonesia, akan tetapi merupakan pertama didunia” tegasnya.
Dalam launching tersebut, ratusan orang memadati restoran yang berkonsep Cafe tersebut. Para pengunjung yang hadir merasa cukup puas dengan pelayanan yang diberikan, utamanya mengenai rasanya. Salah satu pengunjung yang di wawancarai, membenarkan hal tersebut.
“Walaupun harganya harga kaki lima, tapi rasa masakannya seperti bintang lima tauwwa, utamanya Coto serta Rendangnya” tutur Firdaus, pengusaha garmen dibilangan jalan Butung ini.
“Melalui media ini, kami selaku pengelola De Warung mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada para pengunjung De Warung, apabila pelayanan kami masih banyak kekurangan, ada pepatah yang bilang tak ada gading yang tak retak” pungkas Owner De Warung. (One)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya