HTTP Status[404] Errno [0]

Iis Dahlia yakin Suaminya Tidak Selingkuh

24 August 2017 10:44
Iis Dahlia yakin Suaminya Tidak Selingkuh
Iis Dahlia
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Iis Dahlia

BugisPos — Memiliki suami berprofesi sebagai pilot, tak membuat pedangdut Iis Dahlia khawatir diselingkuhi.

Meski begitu, ibu dua anak itu sadar bahwa profesi sang suami kerap mendapat godaan dari wanita-wanita muda dan cantik seperti pramugari. Dia mengaku sudah percaya sepenuhnya pada sang suami, Satrio Dewandono.

“Enggak lah, aku enggak worry sama suami aku mau digodain atau apa ya,” kata Iis Dahlia saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8).

Pelantun lagu Seroja itu mengungkap, dirinya tak khawatir sang suami akan berselingkuh lantaran dia sudah memberi peringatan.

“Cantik itu kan relatif, gue selalu bilang sama laki gue, gue bisa maafin apapun kesalahan dia, tapi kalau udah urusan perempuan lain, gue nggak punya kata maaf,” ucapnya.

“Karena prinsip gue, kalau laki gue udah main api sama cewek lain, berarti dia udah nggak cinta sama gue. Ya buat apa lagi dipertahankan? Bye!,” sambung Iis.

“Dipoligami? Sebelum dia ngomong (minta izin poligami) udah gue usir dia biar mangap. Nggak ada di kamus rumah tangga gue berpoligami,” tegas Iis saat ditemui kawaan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/8).

Menurut pelantun lagu Seroja itu, pria tidak boleh seenaknya poligami hanya karena diperbolehkan agama.

“Poligami di Islam kan sebetulnya memang diperbolehkan. Tapi suami itu harus paham untuk melakukan poligami harus memenuhi syarat-syarat tertentu yang gak gampang untuk dipenuhi,” terangnya.

“Kalau mau poligami, harus dapat izin dari istri pertama, istri harus ridha dipoligami, harus adil, nggak boleh polihami diem-diem,” tambahnya.

Dia pun mengingatkan para pria untuk tidak berpoligami bila hanya karena nafsu. “Kalau emang nggak mampu ya nggak usah,” tukasnya.

“Manusia itu nggak ada yang sempurna, mau istri banyak juga bakal tetep nemuin kekurangan, intinya jangan nyakitin hati istri deh, banyakin bersyukur aja kalau sudah berkeluarga,” tandasnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya