HTTP Status[404] Errno [0]

Korwil : “PKH Rumah Kita”

24 August 2017 17:50
Korwil : “PKH Rumah Kita”
Pembekalan kepada pendamping PKH se Kota Makassar melalui kegiatan pembinaan sosial yang di selenggarakan Dinas Sosial Kota Makassar (24/08/2017).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pembekalan kepada pendamping PKH se Kota Makassar melalui kegiatan pembinaan sosial yang di selenggarakan Dinas Sosial Kota Makassar (24/08/2017).

BugisPos — Kordinator Wilayah Program Keluarga Harapan (PKH) Abd. Rahman Hamid memberikan pembekalan kepada pendamping PKH se Kota Makassar melalui kegiatan pembinaan sosial yang di selenggarakan Dinas Sosial Kota Makassar (24/8).

Didampingi Kordinator PKH kota Makassar Nabahan, Korwil PKH Sulsel ini mengingatkan kepada para pendamping agar meningkatkan kerja pendampingannya bagi Keluarga Penerima Mamfaat (KPM).

Untuk itu, diperlukan kerja ekstra pendamping dan menjadikan PKH sebagai tempat untuk mengabdikan diri dalam mengantarkan KPM untuk keluar dari garis kemiskinan. “Kalau saya, PKH itu rumah kita”, ujarnya.

Motivasi kerja ekstra untuk para pendamping PKH ini sangatlah menentukan berhasil tidaknya program ini, Korwil menyebutkan pentingnya pendamping PKH mendorong dan memastikan anak KPM bersekolah dan memastikan verifikasinya secara baik. Saat ini 15 kecamatan di kota Makassar telah memiliki pendamping PKH dengan total jumlah KPM sdh mencapai lebih 15 ribu lebih.

Program PKH ini adalah program pemerintah untuk memutus mata rantai kemiskinan yang dinilai berhasil, khususnya merubah mental dan karakter KPM untuk bertekad keluar dari kemiskinan melalui pentingnya pendidikan dan kesehatan. – thahir rahman –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya