HTTP Status[404] Errno [0]

DP Lepas GJS, Berdonasi 50 Juta

26 August 2017 13:15
DP Lepas GJS, Berdonasi 50 Juta
Gerak Jalan Santai (GJS) Peduli Sosial dan Launching Donasi Sosial yang digelar Forum Peduli Sosial (FPS) Kota Makassar.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Gerak Jalan Santai (GJS) Peduli Sosial dan Launching Donasi Sosial yang digelar Forum Peduli Sosial (FPS) Kota Makassar.

BugisPos — Gerak Jalan Santai (GJS) Peduli Sosial dan Launching Donasi Sosial yang digelar Forum Peduli Sosial (FPS) Kota Makassar berlangsung sukses dan meriah dengan peserta mencapai 40 ribu orang.
GJS ini dilepas oleh Walikota Makassar Danny Pomanto (DP) didampingi Kadis Sosial Kota Makassar DR. Muktar Tahir.
Pada kesempatan itu pula Walikota yang sukses membawa Kota Makassar tambah baik, melaunching Donasi Peduli Sosial dan langsung menyerahkan sumbangan donasinya sebesar 50 juta. ” ini pribadi dari saya ” ujar DP yang disambut dengan teriakan peserta oppoki… Jangan biarkan Makassar mundur lagi.
sementara itu, Kadis Sosial Kota Makassar mengaku bersyukur karena hampir semua hadiah utama diraih oleh Keluarga Penerima Mamfaat Program Keluarga Harapan (KPM-PKH).
Mereka yang beruntung diantaranya Hariani KPM PKH dari kel. Sambung Jawa Kec. Mamajang yang meraih 1 unit rumah dan Ibu Wati dari KPM PKH kecamatan Tamalate yang berhasil memperoleh 1 unit mobil.
Adapula Rosdiana warga Kel. Cambaya KPM PKH kec. Ujung Tanah yang meraih hadiah umrah.
Sementara itu, Kadiv Humas FPS Kota Makassar A. M. Thahir Rahman mengatakan harapan panitia agar KPM dapat meraih hadiah utama, akhirnya terwujudkan. Menurutnya para pemenang hadiah utama adalah dari kalangan keluarga yang kurang mampu. Ia menyebutkan Hasriani yg mendapatkan rumah bersuamikan tukang batu dan ibu Wati yang dapat mobil bersuamikan tukang becak.
Kadis Sosial Kota Makassar pun menyampaikan terima kasih kepada Bapak Walikota Makassar Danny Pomanto yang mendukung suksesnya kegiatan ini, juga kepada semua pihak yang telah ikut serta, seperti sponsorship, Donatur, Pihak keamanan, panitia FPS dan semua peserta yang telah ikut membeli kupon. Menurut Utta, dengan membeli kupon, sama artinya sudah ikut berdonasi. – Thahir Rahman –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya