HTTP Status[404] Errno [0]

Komunitas TKP Helat Aksi Peduli Lindungan

26 August 2017 14:41
Komunitas TKP Helat Aksi Peduli Lindungan
Wakil gubernur provinsi Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang bersama walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, camat Tamalanrea serta seluruh lurah dan warga Tamalanrea untuk menanam 10.000 bibit Mangrove dan 50.000 ekor benih Rajungan yang ditebar pada kawasan Mangrove pantai Lantebung, kelurahan Bira, kecamatan Tamalanrea, kota Makassar.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Wakil gubernur provinsi Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang bersama walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, camat Tamalanrea serta seluruh lurah dan warga Tamalanrea untuk menanam 10.000 bibit Mangrove dan 50.000 ekor benih Rajungan yang ditebar pada kawasan Mangrove pantai Lantebung, kelurahan Bira, kecamatan Tamalanrea, kota Makassar.(foto: Humas Tamalanrea)

BugisPos — Komunitas Teman Kuliah Pertanian ( TKP ) Universitas Hasanuddin helat aksi peduli lingkungan berupa penanaman bibit Mangrove dan Restocking benih rajungan yang merupakan program prioritas sebagai bentuk tanggung jawab dalam melindungi dan menjaga keragaman hayati sumber daya perikanan di Indonesia.

Aksi peduli lingkungan pada hari Sabtu, 26/08/2017 tersebut, dihadiri oleh wakil gubernur provinsi Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang bersama walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, camat Tamalanrea serta seluruh lurah dan warga Tamalanrea untuk menanam 10.000 bibit Mangrove dan 50.000 ekor benih Rajungan yang ditebar pada kawasan Mangrove pantai Lantebung, kelurahan Bira, kecamatan Tamalanrea, kota Makassar.

Kegiatan yang dikemas dalam Agrocomplex Go Green 2017 ini, merupakan rangkaian dari beberapa giat dalam rangka satu dasawarsa kebersamaan TKP Unhas, sekaligus memaknai peringatan kemerdekaan RI yang ke-72. – Ali –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya