HTTP Status[404] Errno [0]

Aktivis Minta Kepala PKM Kajang Dicopot

27 August 2017 13:50
Aktivis Minta Kepala PKM Kajang Dicopot
Eko Taufik Imam
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos. Persoalan mayat digotong pakai bambu dan sarung yang dialami Alm.Mappi, terus menuai kecaman. Kali ini datang dari yang menamakan diri Gerakan Rakyat Intelektual ( Garis Indonesia)

Melalui ketuanya Eko Taufik Iman, secara tegas menyatakan, somboyan malisiparappe telleng sipahua yang selama ini dipegang teguh di Bulukumba, kini seakan hanya tinggal semboyang belaka.

Terbukti, Alm.Mappi terpaksa ditandu menggunakan bambibfan sarung, karena pihak kepala PKM Kajang, tidak memberikan fasilitas mobil ambulansnya, dengan berbagai alasan.

” Kami meminta bupati Bulukumba segera mencopot kepala PKM Kajang, karena membiarkan warga digotong pakai sarung, padahal mobil ambulans ada di tempat.Tindakan Kepala PKM Kajang sangat tidak manusiawi,” tegas Eko dan ini menjadi momok bagi masyarakat.

Eko menyebut pada 24/08/2017 di Bogoro kelurahan.laikang Kecamatan Kajang telah meninggal Mappi yang ditandu pakai sarung ke rumhanya sejauh 7 kilometer.

” Kami geram mendengar perbincangan kejadian yang menjadi viral di medsos,,” katanya.

Budaya Sipakatau Sipakalebbi, na sipakainga, sudah hilang, terbukti almarhum Mappi, di tandu kerumahnya sejauh 7 km.

” Belum lagi Slogan Bulukumba melayani, emua Itu dimana, ???” tanya Eko.

Eko menyatakan apakah semua Itu hanya bersifat formalitas saja.

” Kami Dari Gerakan Rakyat Intelektual Sulsel (GARIS INDONESIA ), meminta secara tegas kepada Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, bisa menyediakan mobil Jenazah ditiap puskesmas, agar masyarakat yang membutuhkan tidak sulit dan kami berharap, kedepan tidak terjadi lagi kasus seperti dialami Alm.Mappi,’ harap Eko sambil menambahkan kepala PKM Kajang supaya segera dicopot.- EDY-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya