HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Janji Akan Copot Kepala PKM Kajang

27 August 2017 19:39
Bupati Andi Sukri Janji Akan Copot Kepala PKM Kajang
Bupati AM.Sukri A.Sappewali, dihadapan mahasiswa, berjanji segera mencopot kepala PKM Kajang
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Bupati AM.Sukri A.Sappewali, dihadapan mahasiswa, berjanji segera mencopot kepala PKM Kajang

BugisPos – Aksi unjukrasa sejumlah mahasiswa di jalan Sultan Alauddin Makassar Minggu (27/8) mencegat mobil Fortuner DD 1 H yang ditumpangi bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali.

Melihat mobil dinasnya dicegat mahasiswa, dengan tenang bupati Andi Sukri yang baru pulang menghadiri undangan di Solo, turun dari mobil dinasnya bersama ajudan.

Dengan gayanya yang khas, Andi Sukri, berdiri disamping mobil dinasnya sambil berbicara dihadapan mahasiswa menggunakan microphone.

Dihadapan mahasiswa, purnawirawan TNI berpangkat Kolonel itu, dengan tegas menyatakan, setelah dia kembali ke Bulukumba, dia segera mencopot kepala Puskesmas Kajang. Menurut bupati, kepala PKM salah mengartikan surat edaran. ” Saya tidak pernah malarang ambulans mengangkut jenazah pulang ke rumahnya, ” tegas bupati Andi Sukri sambil berjanji setelah dia pulang, dia segera mencopot kepala PKM, spontan mahasiswa terlihat gembira.

Mendengar janji bupati akan segera mencopot kepala PKM Kajang, spontan mahasiswa sontak berteriak gembira, bahkan mahasiswa meminta foto bersama dengan bupati Andi Sukri didepan mobil dinasnya dan terlihat bupati yang mengenakan kaca mata hitam terlihat gentlemen menemui mahasiswa.- SUAEDY LANTARA-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya