HTTP Status[404] Errno [0]

DP Bangga Dapat Juara LPPD

27 August 2017 07:58
DP Bangga Dapat Juara LPPD
Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Danny Pomanto

BugisPos – Walikota Danny Pomanto (DP) penyandang gelar Walikota Inovatif Indonesia, tak henti-hentinya mempersembahkan penghargaan untuk masyarakat kota Makassar. Dan entah berapa banyak lagi penghargaan untuk Makassar yang akan diraih ke depan. Makassar telah mendapatkan banyak penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional.

“Dalam sejarah Indonesia tidak pernah ada juara 1 LPPD (Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah) di luar pulau Jawa, tapi sekarang Makassar jadi juara 1 LPPD ,” ungkap DP Kamis (24/8/2017).

Kata DP, di tahun ini setelah membuat sejarah dengan menghadirkan Adipura tiga kali berturut-turut, Makassar juga akan mendapatkan penghargaan Adipura Asean di Brunei Darussalam pada 12 September mendatang.

Makassar juga mendapatkan penghargaan dari 10 media terbesar di Indonesia sebagai Kepala Daerah dengan Public Relationship terbaik Indonesia. Sementara untuk LPPD, Makassar telah mengalahkan Semarang yang berada di peringkat kedua dan Bandung diperingkat ketujuh –@–

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya