HTTP Status[404] Errno [0]

Jakarta Sudah Lirik mi Balang Tonjong

27 August 2017 08:02
Jakarta Sudah Lirik mi Balang Tonjong
Danau Balang Tonjong Kecamatan Manggala
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Balang Tonjong yang terletak di tepi kompleks Bumi Antang Permai, tepat berada di depan kantor KPU Makassar, pada akhirnya dilirik oleh Jakarta. Artinya pemerintah pusat sudah memberi perhatian kepada lahan tadah hujan yang selama ini menjadi kantong air di musim penghijan.

Hal itu terungkap saat Walikota Danny Pomanto (DP) menyatakan dirinya terima undangan dari Menteri Keuangan RI untuk bahas Balang Tonjong.

Di hadapan masyarakat Manggala dan para anggota DPRD Makassar yang berasal dari dapil IV, DP menyampaikan, Proposal kawasan Balang Tonjong untuk dijadikan bahagian dari salah satu objek yang penting, sudah diterima oleh Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha ( KPBU).

DP mengungkapkan, ”Ada janji saya yang sering saya sampaikan , meskipun sampai saat ini belum bergerak, yakni penataan Kawasan Balang Tonjong. Alhamdulillah, proposal untuk penataan kawasan Balang Tonjong, sudah diterima oleh KPBU, dan saya sudah diminta oleh Menteri Keuangan RI, untuk membahas lebih serius lagi , ” kata DP Kamis malam (24/8/17), saat menghadiri acar a HUT RI ke 72 di lapangan Bitowa Kecamatan Manggala.

DP menjelaskan terkait apa yang menjadi kendala lambannya penataan kawasan Balang Tonjong untuk direalisasikan. Danny mengatakan , ” Kawasan khusus seperti Balang Tonjong harus mendapat intervensi dari pemerintah pusat, dan alhamdulillah, dari 7 Kawasan di Indonesia yang mendapat perhatian dari KPBU untuk penataan kawasan khusus, Balang Tonjong salah satu diantaranya, ” kata DP –@–


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya