HTTP Status[404] Errno [0]

Tomy Datangi Lokasi Kebakaran di Kajang

27 August 2017 19:01
Tomy Datangi Lokasi Kebakaran di Kajang
Tomy Satria Tinjau Lokasi Kebakaran
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Tomy Satria Tinjau Lokasi Kebakaran

BugisPos – Wakil bupati Tomy Satria Yulianto, Minggu ( 227/8) sekira pukul 13.00 Wita, tiba di lokasi kebakaran pasar Kalimporo desa Tambangan Kecamatan Kajang.

Tomy ditemani sejumlah pejabat diantaranya Kepala BPBD Andi Akrim, tokoh masyarakat Kajang HM.Juharta

Setiba di lokasi kebakaran, Wakil bupati terlihat tercengang melihat kondisi pasar yang hampir seluruh bangunan rata dengan tanah, kecuali bangunan baru lods ikan, hanya sempat dijilat api.

Kepala UPT Pasar Kalimporo Ahmad Surakati menjelaskan, dari sekian ratus kios dan lods, 80 persen diantaranya rata dengan tanah. ” Untuk sementara dugaan sementara penyebab kebakaran yang melanda pasar Kalimporo, adalah hubungan arus pendek.Meski begitu, kasus kebakaran ini masih ditangani aparat kepolisian,” jelas Surakati.

Menyinggung soal kerugian yang ditimbulkan, Surakati juga memprediksi antara Rp.2,5 miliar hingga Rp.4 miliar. ” Data sementara jumlah kios dan lods yang ludes dilalap api kurang lebih 400 unit,” jelasnya lagi.

Sekedar diketahui, pasar Kalimporo desa Tambangan Kecamatan Kajang, dilaporkan terbakar pada Minggu (27/8) sekira pukul 00.15 Wita, empat buah armada pamadam kebakaran diturunkan ke TKP dan api berhasil dikuasai sekitar pukul 02.00 wita.- SUAEDY LANTARA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya