HTTP Status[404] Errno [0]

DP Diusung PAN Makassar

28 August 2017 06:05
DP Diusung PAN Makassar
DP terima Rekomendasi PAN Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Seperti yang sudah diperhitungkan jauh-jauh sebelumnya bahwa Danny Pomanto (DP) akan mendapat dukungan dari PAN Makassar, ternyata benar adanya.

Faktanya, DP akhirnya dipercaya oleh Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai calon yang direkomendasikan untuk maju di Pilkada Makassar 2018 mendatang dengan mengendarai partai berlambang matahari itu.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid di sekretariat PAN jalan Toddopuli Raya Timur, Makassar, Minggu (27/8/2017).

“Rekomendasinya sendiri sudah keluar sejak tanggal 25 tadi malam saya terima suratnya melalui DPW dari DPP,” ungkap Hamzah Hamid.

Ia mengatakan hanya menerima salinan rekomendasi dari DPP PAN. Danny Pomanto sendirilah yang menerima langsung rekomendasi tersebut dari DPP PAN.

“Rekomendasi ini sudah diterima oleh Danny Pomanto langsung dari DPP dan saya hanya menerima salinan,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada sejumlah calon yang sebelumnya telah mendaftarkan diri. Hamzah mengatakan, bagaimanapun, PAN hanya akan mengeluarkan rekomendasi untuk satu bakal calon walikota Makassar.

“Saya meminta maaf kepada seluruh calon yang sebelumnya sudah mendaftarkan, tapi pan harus memutuskan satu nama,” ujar Hamzah –@–


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya