HTTP Status[404] Errno [0]

Manrasai, Residivis Curanmor Diamankan

28 August 2017 07:49
Manrasai, Residivis Curanmor Diamankan
Syamsuddin alias Samkodok bin Sule, 29 tahun, diamankan oleh satuan Resmob Polres Bone.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Syamsuddin alias Samkodok bin Sule, 29 tahun, diamankan oleh satuan Resmob Polres Bone. ( foto : Sadli )

BugisPos- Salah satu residivis pencuri kendaraan bermotor (curanmor) dengan identitas Syamsuddin alias Samkodok bin Sule, 29 tahun, alamat desa Itterung, kecamatan Tellusiattingnge diamankan oleh satuan Resmob Polres Bone.

Pelaku ditangkap di wilayah Perumnas Tibojong, Kelurahan Biru, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Sabtu 26/8/2017.

Adapun kejahatan curanmor yang telah dilakoninya yakni mengambil sebuah sepeda Motor jenis Yamaha MX no. Pol. DD 2913 TQ di salah satu rumah korban di wilayah kecamatan Tellusiattingnge, kabupaten Bone.

Kasatreskrim Polres Bone AKP. Hardjoko menyampaikan kepada awak media, bahwa pelaku telah menjalani hukuman dalam kasus yang serupa dengan barang bukti, satu unit sepeda Motor Yamaha Jupiter MX serta satu unit sepeda motor merek Yamaha Fino,tuturnya.

Menurutnya lagi, Saat pelaku di bawa untuk pengembangan berusaha melarikan diri, sehingga Anggotanya yang mengawalnya, melumpuhkannya dengan timah panas setelah sebelumnya diberikan tembakan peringatan namun tidak dihiraukannya, tukasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku telah diamankan di Mapolres Bone untuk penyelidikan lebih lanjut. -Sadli-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya