HTTP Status[404] Errno [0]

Andi Raja Lakiun, Ketua PMII Yang Baru

29 August 2017 08:50
Andi Raja Lakiun, Ketua PMII Yang Baru
Andi Raja Lakiun
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Andi Raja Lakiun

BugisPos – Konferensi Cabang (KONFERCAB) XII Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bulukumba, yang digelar di gedung PKK, Selasa (28/8) pukul 01.30 Wita. menghasilkanketua umum baru masa khidmat 2017-2018.

Pada kegiatan Konfercab itu ketua umum terpilih Andi Raja Lakiun, sebelumnya tercatat sebagai Ketua PMII Komisariat Akper Pemkab Bulukumba.

Pada perhelatan Konfercab kali ini, seperti dilaporkan Muhammad Amin Lahaseng, ketua PMII sebelumnya, konstalasi politik organisasi kemahasiswaan terbesar di Indonesia itu, memperebutkan ketua umum PC PMII Bulukumba, dan beberapa nama bermunculan di antaranya sahabat Aswandi dari Komisariat STKIP Muhammadiyah Bulukumba.

Radja sapaan Andi Raja Lakiun terpilih dengan meraup 3 suara, Aswandi 1 suara dan 1 suara abstain dari komisariat Algazali Bulukumba.

‚ÄúDengan hasil pemilihan yang berlangsung pada jam 01.30 ini akhirnya tongkat estafet kepemimpinan PC PMII Bulukumba di menangkan Sahabat Andi Raja Lakiun,” kata Ansar yang juga selaku anggota stering commite.- SUAEDY LANTARA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya