HTTP Status[404] Errno [0]

Jaga Netralitas dan Tingkatkan Koordinasi

29 August 2017 20:05
Jaga Netralitas dan Tingkatkan Koordinasi
Audience Bawaslu Sulsel yang dipimpin Ketua HL Arumahi, anggota Fatmawati, Kasek Sudirman Rahim dan 3 Kasubag, Selasa (29/8/2017).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Audience Bawaslu Sulsel yang dipimpin Ketua HL Arumahi, anggota Fatmawati, Kasek Sudirman Rahim dan 3 Kasubag, Selasa (29/8/2017).

BugisPos — Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Polisi Muktiono meminta penyelenggara Pilkada KPU dan Bawaslu dan jajarannya masing-masing agar menjaga netralitas.

Hal tersebut disampaikan saat menerima audience Bawaslu Sulsel yang dipimpin Ketua HL Arumahi, anggota Fatmawati, Kasek Sudirman Rahim dan 3 Kasubag, Selasa (29/8/2017).

Jenderal Polisi bintang dua tersebut menyatakan, jika penyelenggara Pilkada, Polri dan TNI sama-sama menjaga netralitas bisa menjadi penengah disaat masyarakat terpola karena dukungan pasangan calon pada kontestasi Pilkada.

Dengan demikian, dapat diyakini pelaksanaan Pilkada bisa berjalan aman. Hal ini sudah kita buktikan pada Pilkada serentak 2015 dan 2017 lalu, dimana daerah Yang sebelumnya dianggap rawan akhirnya Pilkadanya berjalan aman, tegasnya.

Sebelumnya, HL Arumahi melaporkan, Panwas Kabupaten/Kota se Sulsel telah dilantik dan diberikan pembekalan. Selanjutnya mereka akan membentuk Sekretariat dan Panwas Kecamatan.

Pada kesempatan tersebut Polda Sulsel dan Bawaslu Sulsel bersepakat untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama melalui penguatan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakumdu) baik ditingkat provinsi maupun Kabupaten/Kota.- Rilis –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya