HTTP Status[404] Errno [0]

Makassar Juara Satu Stand Terbaik Expo Sulsel

30 August 2017 06:16
Makassar Juara Satu Stand Terbaik Expo Sulsel
Plt Sekda Baso Amiruddin menerima piala
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Plt Sekda Baso Amiruddin menerima piala

BugisPos — Pemerintah Kota Makassar meraih hasil terbaik dengan keluar menjadi juara satu untuk kategori stand terbaik pada pameran pembangunan Expo Sulawesi Selaran 2017.

“Kita bisa meraih hasil terbaik karena adanya gagasan dan inovasi yang ditampilkan baik dalam program maupun stand di Expo Sulsel ini,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Makassar, Baso Amiruddin di Makassar, Selasa 29/8/17

Ia mengatakan, raihan yang diperoleh Pemerintah Kota Makassar ini juga melengkapi hasil yang sama di mana pada pameran Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) di Makassar, Apeksi di Malang dan Hakteknas, Makassar juga meraih juara satu.

Baso mengaku, keberhasilan Makassar dalam memenangkan semua persaingan karena adanya kerja sama yang baik diantara semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

“Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik seluruh SKPD kita bisa meraih stand terbaik, pada Expo tahun ini, mudah mudahan ke depan kita bisa meraih yang lebih baik lagi,” terangnya.

Pada Expo Sulsel 2017 yang digelar selama lima hari, mulai tanggal 24-28 itu, Makassar telah berhasil menyisihkan 24 kabupaten dan kota yang menampilkan berbagai inovasi dan program pembangunan masing-masing daerahnya.

Di Expo itu, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu`mang menyerahkan secara langsung piala dan penghargaannya serta mengucapkan terima kasih atas partisipasinya.

Sebelumnya, panitia pelaksana pameran pembangunan Sulsel menargetkan pameran dikunjungi sekitar 100.000 pengunjung. Pameran serupa pada tahun 2016 dihadiri sekitar 75.000 pengunjung –ant–

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya