HTTP Status[404] Errno [0]

Tangis Pilu Gadis Bantaeng

30 August 2017 06:13
Tangis Pilu Gadis Bantaeng
Ilustrasi Pemerkosaan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ilustrasi Pemerkosaan

BugisPos – Betapa menyedihkan memang di kala seorang anak gadis menjadi korban perkosaan. Kejadian seperti telah merampas kehormatan pihak wanita atas perilaku tak bermoral kaum lelaki yang terlibat di dalamnya. Dan tentu saja akibat aksi perampasan kehormatan atas seorang anak gadis, akan menjadi derita panjang dan tangisan pilu yang menyayat hati.

Aksi perampsan kehormatan atau juga disebut aksi perkosaan kembali terjadi di negeri ini. Itulah yang dialami si gadis malang di kota Bantaeng, kota kabupaten yang selama ini kesohor dengan citra pembangunan di daerah ini.

Kejadiannya, sebanyak delapan pemuda Bantaeng memperkosa seorang gadis secara bergantian. Tindakan perkosaan itu berawal dari rencana pelaku IH (17), mantan pacar korban yang merasa sakit hati lantaran diputuskan tali cintanya.

Korban dan IH bertemu di sekitar Pantai Seruni Bantaeng, Selasa (22/8/2017) malam. Korban kemudian diajak jalan-jalan oleh IH dengan berboncengan sepeda motor. Di perjalanan, pelaku beralasan motornya mogok sehingga tak lama kemudian datanglah rekan pelaku lainnya. Rupanya ‘acara perkosaan’ ini telah direncanakan. Ya perkosaan berencana agaknya.

Mereka pun melucuti pakaian korban lalu melampiaskan nafsu bejatnya secara bergiliran di semak-semak, kampung Perumputan, Desa Biangkeke, Kecamatan Pajukukang, Bantaeng.

Seorang pelaku yang mengantar korban pulang bahkan meminta ‘tambah’ saat di jalan. Korban pun kemudian memenuhi permintaan itu karena takut dianiaya.

Karena malu, korban tak langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Namun karena korban mengalami pendarahan maka dia pun dilarikan ke RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng.

Petugas Perawatan Nifas Instalasi Kebidanan RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng menyebutkan, korban menjalani perawatan selama sepekan, 23-28 Agustus 2017. Korban baru meninggalkan rumah sakit pada Senin (28/8/2017) semenntara kepolisian Bantaeng telah menangkap IH. Sedang pemekosa lainnya sementara dalam pengejaran polisi atas kerjasama dengan keluarga pelaku –@–

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya