HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Umumkan OPD Yang Tidak Ikut Takbir Keliling

31 August 2017 22:55
Bupati Umumkan OPD Yang Tidak Ikut Takbir Keliling
Bupati AM.Sukri A.Sappewali
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Takbir keliling dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha yang jatuh pada 1 September besok , diikuti puluhan mobil hias, baik dari pengurus mesjid, maupun dari OPD.

Peserta takbir keliling mobil hias dilepas bupati Andi Sukri, disaksikan para anggota Forkopimda dan pejabat lainnya, dan finish didepan kantor bupati jalan Jend.Sudirman.

Satu persatu mobil memasuki area finish, dan mobil sedan warna merah yang ditumpangi isteri bupati Andi Sukri tiba lebih awal disusul peserta yang lain.

Setelah seluruh peserta memasuki finish, bupati Andi Sukri yang berdiri di dekat sound systim , sambil memegang mike, bupati mengumumkan OPD yang tidak ikut pada kegiatan takbiran itu, masing masing Dinas Pendapatan Daerah. Bappeda, Sekwan. Kesbangpol.

” Saya minta masing masing kepala OPD yang tidak ikut OPD nya pada takbir keliling ini, supaya mempertanggung jawabkan pada Senin lusa,” tegas Andi Sukri.- SUAEDY LANTARA-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya