IMM Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

31 August 2017 19:41
IMM Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Setelah melekakukan aksi pengalan dana oleh kader IMM cabang Bulukumba di perempatan Teko, atau di samping kampus 1 STKIP Muhammadiyah Bulukumba, Rabu (30/8), dan berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar Rp.864.700.

Kamis (31/8) siang tadi, pimpinan Cabang IKatan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba, mendistriusikan hasil penggalangan dana yang dikumpulkan berupa Uang Tunai, Beras, dan kebutuhan pkok lainnya melalui petugas Kemensos di posko korban kebakaran.

Yuliana, selaku bidang Sosial pemberdayaan masyarakat IMM, usai menyerahkan bantuan
mengatakan, dana dan sembako yang di distribusikan kepada korban kebakaran merupakan sebuah amanah dari masyarakat Bulukumba yang menyalurkan bantuannya , saat mereka kader IMM melakukan aksi penggalangan dana di jalan Teko untuk diteruskan kepada korban kebakaran.

Evi Sulviana, ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Bulukumba, yang mendampingi Yuli saat penyerahan bantuan mengatakan, apa yang dilakukan kader IMM Bulukumba, merupakan wujud kepedulian seluruh kader IMM dalam membantu korban bencana kebakaran.
” Kami berharap apa yang bisa kami berikan bisa bermanfaat bagi para korban. Kami dari IMM, salah satu dari gerakan kami iyalah Humanitas, merupakan wujud dari gerakan kami sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dan terkhusus untuk bangsa ini, ” kata Evi. – SUAEDY LANTARA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya