HTTP Status[404] Errno [0]

DP Harap Bikers Angkat Nama Makassar

03 September 2017 18:31
DP Harap Bikers Angkat Nama Makassar
Walikota Makassar, Danny Pomanto berfoto bersama Bikers di Anjungan Pantai Losari belum lama ini
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Walikota Makassar, Danny Pomanto berfoto bersama Bikers di Anjungan Pantai Losari belum lama ini

BugisPos – Walikota Danny Pomanto (DP) ternyata punya citarasa yang sangat baik terhadap hobi yang berkembang di tengah masyarakat.

Terkait hal itu DP sangat mengapresiasi Bikers di Kota Makassar. Menurutnya, orang-orang mempunyai hobi berkendara motor (Bikers) ini adalah pejantan tangguh. Hal itu diutarakannya saat memberikan sambutan pada acara Makassar Bikers Day (MBD) di Anjungan Pantai Losari, Sabtu, (26/8/2017).
“Kami dari pemerintah kota sangat mengapresiasi kegiatan Bikers di Kota Makassar ini. Saya berharap kalian bisa memperkuat Makassar karena Bikers pasti pejantan tangguh semua,” serunya di hadapan ratusan Bikers dari seluruh Indonesia.

DP menganggap Bikers merupakan kegiatan yang sangat positif. Olehnya itu ia ingin Bikers bisa lebih mengangkat nama Kota Anging Mammiri ini dikenal sebagai tempat penyaluran hal-hal yang positif.

“Club atau komunitas motor sangat saya harapkan bisa memperkuat posisi Kota Makassar sebagai lokasi mengembangkan dan menyalurkan hobi-hobi yang positif,” harap DP.

Diketahui, MBD ini adalah kegiatan yang digelar oleh Honda Tiger Club Indonesia (HTCI). Dalam kegiatan ini digelar berbagai macam rangkaian acara. Diantaranya, Anniversary MTC ke 22, Deklarasi DP Riders, dan Deklarasi Motor Besar Club Indonesia (MBCI) chapter Makassar. Acara ini berlangsung sejak pagi hingga malam hari –@–

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya