HTTP Status[404] Errno [0]

Arahan Kepada Mahasiswa

05 September 2017 16:55
Arahan Kepada Mahasiswa
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono bersama Rektor UIN Alauddin sebagai pemrakarsa acara juga dihadiri oleh Civitas Akademika UIN.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono bersama Rektor UIN Alauddin sebagai pemrakarsa acara yang juga dihadiri oleh Civitas Akademika UIN.

BugisPos — Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono memberikan arahan kepada sekitar 5341 mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar pada Selasa 05/09/2017 di Aula UIN Alauddin.

Kapolda memberikan arahan agar mahasiswa tidak terpengaruh terhadap berita-berita HOAX terkait intoleransi, radikalisme dan cyber crime di medsos. Kapolda juga mengajak mahasiswa agar cinta tanah air dan bangsa.

Peran mahasiswa agar menjadi generasi patuh hukum, menjadi agent perubahan dan menjadi generasi pembelajar.

Dalam acara tersebut, selain Rektor UIN Alauddin sebagai pemrakarsa acara juga dihadiri oleh Civitas Akademika UIN.

Rektor mengharapkan agar para mahasiswa baru dapat mengambil pelajaran dalam arahan Kapolda itu.

Salah satu mahasiswa baru bernama Aldi (18) ketika ditemui BugisPos mengatakan inti dari pengarahan Kapolda itu, agar supaya kita tak menjadi mahasiswa yang radikal karena berita-berita di media sosial yang mengarah keberita Hoax. (One)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya