HTTP Status[404] Errno [0]

SMA Negeri 1 Bulukumba Perlihatkan Tajinya di Tingkat Nasional

06 September 2017 19:54
SMA Negeri 1 Bulukumba Perlihatkan Tajinya di Tingkat Nasional
Ini dia pelajar SMA Negeri 1 Bulukumba siap mengikuti lomba tingkat nasional di Jakarta.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ini dia pelajar SMA Negeri 1 Bulukumba siap mengikuti lomba tingkat nasional di Jakarta.

BugisPos – Sejak SMA Negeri 1 Bulukumba di kepalai Drs.Muh.Rusli Umar,.M.Pd. prestasi demi prestasi terus diukir siswanya.

Seperti belum lama ini tercatat 6 peserta didik dari SMA Negeri 1 Bulukumba, yang terbagi menjadi 2 tim , dinyatakan lolos sebagai finalis dalam dua ajang lomba yang berbeda.

Kepada media ini, Rusli yang juga anggota komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba menjelaskan, finalis pertama yaitu tim dari peserta didik atas nama Dien Rastia Pafin, Anggi Isnaini Suryansah, dan Elok Fai Qatul Faniyah.

Tim tersebut menurut Rusli. telah dinyatakan lolos sebagai salah satu dari 7 finalis dari berbagai Sekolah Menengah Atas se Indonesia pada ajang lomba Mechanichal Biosystem Fair 2017 di IPB ( Institut Pertanian Bogor).

Dan kata kepala SMA Negeri 1 Bulukumba ini, anak didiknya yang masuk finalis akan mengikuti lomba tingkat nasional pada tanggal 16 September 2017 mendatang.

Kemudian masih menurut Rusli. finalis kedua yaitu tim dari peserta didik atas nama A. Nurul Khaerizza Safitri, Nurdya Ramadhani, dan Nur Haliza.

Tim tersebut, adalah salah satu tim yang dinyatakan lolos dari 10 tim terbaik dari seluruh peserta se Indonesia pada lomba Diponegoro Medical and Health Scientific Competition yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (UNDIP).

” Lomba tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2017 mendatang di Jakarta, ” jelas Rusli. – SUAEDY LANTARA-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya