HTTP Status[404] Errno [0]

Bersama Menjaga Indonesia

07 September 2017 12:01
Bersama Menjaga Indonesia
Pangdam XIV Hasanuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Ada yang menarik pada acara Komunikasi Sosial (KomSos) dengan tema ” Bersama Menjaga Indonesia ” yang diadakan di Aula Baruga Syekh Yusuf Makodam XIV Hasanuddin, Sulawesi

Selatan, Rabu (06-09-2017).
Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti melakukan sesi tanya jawab untuk mendengarkan keluhan atau aspirasi masyarakat terkait bagaimana menjaga Indonesia dari segala ancaman seperti judul materi yang dibawakan.

Seluruh keluhan diapresiasi oleh Pangdam, bahkan yang tidak sempat berbicarapun diberi kesempatan untuk menuliskan keluhannya di secarik kertas untuk dicarikan solusinya.

Berdasarkan keterangan pers yang dibuat Pangdam seusai acara mengatakan, ancaman yang dihadapi Indonesia saat ini, sangat beragam, mulai dari berita hoax, teroris, serta sumber alam yang jadi incaran bangsa lain.

“Pada hari ini, saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat. Alhamdulillah seluruh komponen hadir. Saya memberikan kesempatan untuk mengekspresikan dan menyampaikan unek-uneknya, terhadap apa yang diketahuinya, dirasakannya tentang apa yang terjadi terhadap bangsa ini, utamanya kita yang berada di Sulsel,” ulasnya.

“Kita sepakat untuk bagaimana menjaga Indonesia dari ancaman dan bagaimana kita menjaga kedamaian. Agar setelah kembali ke organisasinya atau kekelompoknya dapat menerapkannya” tambah Jenderal bintang dua ini.

“Tugas Kodam mengajak kepada komponen masyarakat untuk menghadapi ancaman terhadap bangsa ini, baik itu pelajar, mahasiswa, muballiq, penceramah, tokoh agama, etnis A maupun etnis B” pungkasnya.- One –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya