HTTP Status[404] Errno [0]

Sekolah Ramah Anak di SMPN Kayubatu dan SMPN 6 Jayapura

07 September 2017 19:49
Sekolah Ramah Anak di SMPN Kayubatu dan SMPN 6 Jayapura
SMPN Kayubatu dan SMPN 6 Jayapura
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

SMPN Kayubatu dan SMPN 6 Jayapura

BugisPos – Sekolah adalah tempat anak didik dan membina karakter di mana merupakan salah satu karakter bangsa dan negara.

Seperti halnya yang diberlakukan
Sekolah Ramah Anak di SMPN 6 Kayubatu Kota distrik Jayapura 7/09/2017

Hal ini disampaikan oleh Asisten II Nurjainudin Kono. Saat membuka secara resmi sekolah ramah anak didampingi Kadis P & P kota Jayapura Iwayan, serta kepala sekolah.

Pencerahan baru harus kita berlakukan biar semua anak bisa berinovasi sesuai dengan karakter dari anak tersebut yang dibimbing oleh guru yang selalu menemani kreasi dari anak-anak tersebut.

Sementara itu kepala SMPN. Mengatakan, Percepatan sekolah ramah anak adalah progam kerja dari kementrian pemberdayaan perempuan, program sekolah ramah anak Penunjukan dari kementrian dan program utamanya dalam membentuk karakter
hidup bersi dan sehat dan juga
Melestarikan permainan tradisional
Cinta kebangsaan dan negara.

Sekolah ramah anak di kota Jayapura adalah satu fungsi untuk menggalang partisipasi orang tua, bersama guru mengawasih semua hal yang baru.

Outdoor clas room day setahun sekali dan Belajar di luar sekolah adalah program yg baik. Banyak hal yang bisa kita dapat disini dan kami berharap bisa di terapkan di sekolah-sekolah di kota Jayapura.

Sebagai Conotoh petak umpet dan tali merdeka. Implementasi sekolah ramah anak. Demikian di samapikan oleh kepala sekolah SMPN.6 Kayubatu. Punama Sinaga Spd. MM

Sementara itu kepala dinas Iwayan Pudiyasah.mengatakan, bahwa penerapan ini sangat baik karena di kota Jayapura memiliki sekolah sebanyak untuk tingkat SD 103, SMP: 44, SMU : 27, SMK : 17

“saya berharap semua sekolah ini bisa menjalan program outdoor claa room, agar semua orang tua, bisa membimbing anak nya, dan kepada semua sekolah harus mencanagkan hal ini.

Dengan melihat kita dapat memberikan dampak positif, dan orang tua pun menyaksikannya, kalau kita berlaku buruk ke anak-anak kita.

“seperti halnya jika memukul anak, hal itu akan terbawah dan dia akan terapkan di kelas atau bisa jadi dia bisa memukul teman nya, dan ber imbas ke teman-teman di luar sekolah. Tandas nya.

Oleh karena itu mari kita bina dan menjaga penerus bangsa dan negara ini. – Owen-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya