HTTP Status[404] Errno [0]

TNI 1405 Mallusetasi dan Wartawan Gelar Coffee Moorning

07 September 2017 10:46
TNI 1405 Mallusetasi dan Wartawan Gelar Coffee Moorning
Dandim 1405/ Mallusetasi Drs. Syarifuddin Sara, Msi.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Dandim 1405/ Mallusetasi Drs. Syarifuddin Sara, Msi.

BugisPos – Markas Besar Komando Residen Mallusetasi 1405 melaksanakan cofee morning bersama dengan kalangan pers yang ada di Pare pare dan Barru, yang digelar di Makodam Malluserasi 1405. Kamis, 06 agustus.

Acara tersebut di rangkaikan dengan pengumuman lomba yang melakukan peliputan dan pemberitaan di media pada kegiatan TMMD Ke 99 Tahun Anggaran 2017 termasuk Bugispos.com

Hadir pejabat TNI, kepala badan pelaksana Tim tujuh ( Kabalagaju ) ( Denkes, Ajen, Zibang Dempal Denpom, Denhup, Denbekang ), Dandim Mallusetasi Letkol. czi. Drs Syarifuddin Sara, M.si, di antaranya yang hadir kalangan pers baik harian, Mingguan dan bulanan serta Media on line, radio, rekan dari media elektronik Televisi.

Acara sebelum dilaksanakan diawali hiburan musik kepada para undangan dan audance yang hadir, seperti Rahmaniar dari media Rakyat Sulsel membawakan satu lagu, dan Denbekang letkol CBA Faryan, dan Dandim 1405 / Mallusetasi Letkol czi Drs. Syarifuddin, Msi masing satu buah lagu andalannya.

Pelaksanaan coffee morning menurut Dandim Mallusetasi 1405 Drs. Syarifuddin. Kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan agar tetap terjalin silahturrahmi dengan media, dan menjadi ajang untuk menampung aspirasi timbal balik dari kalangan media dan TNI.

Hal ini juga melalui pertemuan kita jadikan sebagai sarana menyampaikan agenda agenda / kegiatan, di antaranya penyampaian akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini kerja bakti di daerah kelurahaan Sumpang tepatnya di pantai Selatan dan beberapa kegiatan lainnya seperti Outboand dan lain lainnya.

Adapun kerja sama yang di utamakan adalah terkait eksposen kegiatan Jaga sinergitas kita

Hal yang sama di katakan perwakilan wartawan dengan dilaksanakannya acara coffe morning Rudi, ” kita sudah lama menjalin sinergitas, sehingga komunikasi antara TNI dan jurnalis lainnya sudah baik.

Dirinya mengharapkan agar kiranya setiap kegiatan yang akan di ekspose jauh sebelumnya ada informasi agar bisa melakukan tugas tugas jurnalis kita. Kata rudi – Arman –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya