HTTP Status[404] Errno [0]

Wakil Wali Kota Jaya Pura Resmikan SPBU CODO Padang Bulan

07 September 2017 20:13
Wakil Wali Kota Jaya Pura Resmikan SPBU CODO Padang Bulan
Peresmian Stasiun Pengisian Bahan bakar' umum (SPBU) CODO Padang bulan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Peresmian Stasiun Pengisian Bahan bakar’ umum (SPBU) CODO Padang bulan

BugisPos – Hari ini bertempat Tanjakan Ale-ale Padang Bulan Kelurahan Hedam Distrik Heram telah dilaksanakan Kegiatan. Peresmian Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) CODO Padang Bulan oleh Wakil Wali kota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM diikuti Kepala OPD dan Perwakilan sekitar 50 orang. 07/9/2017.

Heri Setiyadi Asmen Safety Operation menyampaikan bahwa SPBU ini dilengkapi oleh alat pemadam kebakaran dan mushola, Toilet.

Acara dimulai dengan Doa, dan Sambutan GM Pertamina Made Adi Putra. Patut mengucap syukur kehadirat Tuhan atas diresmikannya SPBU CODO

Perjuangan H. Muh. Arifin untuk mengoperasikan SPBU adalah salah satu kontribusi Pertamina dan SKK Migas se Maluku Papua dalam mendukung program pemerintah dan kami berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Pelayanan lain di sini ada ATM Center, Mini Market dan tempat ibadah, Toilet, berharapa dengan adanya SPBU ini agar dapat memberikan pelayanan bagi masyarakat yang dapat menumbuhkan ekonomi rakyat di mana mencari BBM dari Pertamina, dan macam-macam SPBU ada Premium, Pertamax, Pertalite, Solar, Dexilite.

Ir. H. Rustan Saru, MM, menyampaikan, Pemerintah Kota sangat menyambut baik pembukaan SPBU ini disamping meningkatkan perekonomian di Kota Jayapura dan juga pelayanan bagi masyarakat, kalau investasi menguntungkan maka diterima jika merugikan maka ditolak, artinya menguntungkan dan dapat meningkatkan tenaga pekerjaan dan harapan kami agar 30% putra Papua.

Keberadaan SPBU tersebut juga dapat mengurangi pengangguran di Jayapura, dengan memberikan uoah karyawan sesuai UMP Kota Jayapura dan sehingga mampu meningkatkan Kearifan Lokal Papua.

Investasi di Papua itu berdasarkan kepastian hukum hak ulayat, seperti jembatan Holtekam dipalang oleh pemilik hak ulayat namun kami upayakan agar pembangunan tetap berjalan meskipun jembatan masih dipalang, dan kalau tidak diselesaikan maka rugilah Kota Jayapura dan masyarakat.

Untuk berani usaha kuncinya harus loby dan komitmen serta berikan pelayanan yang baik kepada pelanggan dan masyarakat, dimana setiap pagi berikan briefing petugas atau karyawan SPBU agar tidak terjadi masalah dengan pelanggan.

Harapan Pemerintah Kota agar disini dibuat Paving block dan sumur resapan agar setiap hujan tidak terjadi banjir karena efek konstruksi bangunan, selain itu agar di setiap tempat bangunan ada tempat parkirnya supaya tidak memacetkan jalan raya.Dengan ini saya mewakili pemerintah Kota Jayapura meresmikan SPBU CODO.

Peresmian di lanjutkan dengan Pengguntingan Pita oleh Wakil Wali kota Jayapura yang di dampingi GM Manager Pertamina, dan H. Muh Markum dilanjutkan dengan pengisian perdana bensin SPBU oleh Wakil Walikota Jayapura. Selanjutnya
Peresmian SPBU CODO dilanjutkan dengan ramah tamah. – Owen-
Editor : Anjas


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya