HTTP Status[404] Errno [0]

GRPP Papua Gelar UNRAS di Halaman Kantor Gubernur

08 September 2017 21:20
GRPP Papua Gelar UNRAS di Halaman Kantor Gubernur
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Jayapura, BugisPos – Bertempat di Halaman Kantor Gubernur Prov.Papua Jalan Soa-Siu Dok II Bawah Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura Papua telah berlangsung masa aksi demo mengatasnamakan Gerakan Rakyat Peduli Pembangunan Papua (GRP3) bersama gabungan Satgas Papeda dengan maksud dan tujuan memberikan dukungan kepada Lukas Enembe S.Ip MH dalam memimpin Prov.Papua menjadi Gubernur. 8/9/2017.

Sementara yang dikordinatori oleh Benyamin Gurik S.ip dan Jimmy Biniluk (ketua Satgas Papeda) di ikuti simpatisan masa aksi sekitar -+ 700 orang.

Sebanyak 44 spanduk dan pamflet bertuliskan. Bunuh karakter Pembunuh Pemimpin Papua, Save Gubernur Papua
Hentikan Kriminalisasi Gubernur Kami, Save Gubernur Papua dan

Aksi massa berunjuk rasa sekitar 500 orang tiba di halaman kantor Gubernur Prov.Papua dengan menggunakan 7 unit Truck dan 2 bus dengan pengawalan dari anggota kepolisian Polresta Jayapura di lanjutkan masa berkumpul di halaman Kantor Gubernur menunggu masa aksi yang lain.

tambahan masa dari Sentani dan Abepura -+ 200 orang tiba di halaman kantor Gubernur Prov.Papua. masa aksi melakukan ritual Tarian dengan mengelilingi halaman Kantor Gubernur Prov. Papua.

Aksi orasi secara bergantian memakai mikrofon mengatakan
Stop kriminalisasi terhadap Lukas Enembe, karena beliaulah sosok pemimpin yang peduli dengan rakyat.

Lukas Enembe melaksanakan tugasnya memimpin papua dengan baik dan benar banyak pembangunan di daerah daerah dalam kepemimpinanya.

Lukas Enembe berani mempertaruhkan jabatanya di pemerintah pusat hanya untuk rakyat Papua.

Selama kepemimpinan Lukas Enembe tidak pernah terjadi rakyatnya mengadu melakukan aksi demo menuntut lukas Enembe karena beliau sangat benar.

jangan karena politik dalam pemilihan Pilkada Lukas Enembe di jadikan korban politik orang yang tidak bertanggung jawab.

Lukas Enembe rela berkorban demi rakyatnya yang sudah menjadikannya Gubernur.

Semasa kepemimpinanya dapat menyatukan kerukunan antar umat beragama, antar suku, antar etnik di Papua.

Lukas Enembe juga pernah memberikan sikapnya kepada pemerintah pusat demi rakyatnya di Papua beberapa kali beliau di tolak akan tetapi Lukas Enembe tidak pernah mundur demi rakyatnya dia tetap tegar dengan pendirianya.
pemerintah jangan ikut menjadi profokator ada 4 kasus di naikan berkaitan dengan Lukas Enembe itu hanya profokator untuk menjatuhkan Lukas Enembe.

Kasus kasus yang di ungkap menyangkut Lukas Enembe itu hanya skenario untuk merusak citra nama baik Lukas Enembe.

banyak provokator untuk menjatuhkan Lukas Enembe supaya tidak bisa melanjutkan kepemimpinanya dalam Pilkada 2018.

” saya harap rakyat papua jangan mudah percaya kepada media media ataupun info apapun yang melibatkan kasus Lukas Enembe karena itu hanya untuk mencekal Lukas Enembe menjadi gubernur Papua.

Kita rakyat Papua akan menjaga Lukas Enembe melanjutkan kepemimpinanya menjadi Gubernur Papua. penjabat pemerintahan Prov. Papua menemui masa aksi Musa Isir S.Sos M.Pa (Kakesbangbol Prov.Papua).

Pembacaan hasil pernyataan sikap oleh Benyamin Gurik (korlap) yang intinya, hentikan upaya kriminalisasi dan pembunuhan karakter terhadap Gubernur Papua bapak Lukas Enembe dengan berbagai kasus yg tidak jelas hanyavuntuk merusak citra dan nama baik beliau yg sudah di knal orang papua sbgai pejuang pembela masyarakat papua.

Kami juga meminta Polri agar segera mengungkap pelaku yang di duga melakukan tindakan pidana korupsi dana Bea Siswa tahun 2016 secara transparan.

Aparat penegak Hukum baik Polri, Jaksa dan KPK harus bekerja profesional dan tidak tebang pilih dalam menegakan Hukum.- Owen-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya