HTTP Status[404] Errno [0]

Kak Seto Mengajar Mendongeng di Bulukumba

08 September 2017 22:45
Kak Seto Mengajar Mendongeng di Bulukumba
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Bupati Bulukumba Andi Sukri didampingi wakil ketua TP.PKK Ny.Siti Isniyah dan Plt Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj.Darmawati

BugisPos – Pemerhati Anak yang juga Psikolog Seto Mulyadi yang akrab disapa Kak Seto dijadwalkan menjadi pemateri dalam Workshop mendongeng yang digagas Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMAPAUDI) Kabupaten Bulukumba, Sabtu 9/9/2017 di Hotel Agri Bulukumba.

Ketua Himapaudi Siti Isniyah Tomy Satria mengatakan workhshop mendongeng tersebut dimaksudkan untuk membentuk kecerdasan dan karakter anak.
Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Himapaudi Bulukumba, Dinas Pendidikan Bulukumba serta Dinas pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bulukumba.
Sementara itu, Jum’at sore 8/9/2017 sehari sebelum membawa materi dalam kegiatan workshop mendongeng, Seto Mulyadi yang terkenal dengan lagu Si Komo ciptaannya, tampil menghibur ratusan anak Bulukumba di Taman Baca Cekkeng Nursery.
Pada kesempatan itu Kak Seto menyapa anak Bulukumba dengan atraksi sulap serta tebak lagu anak.

Sejumlah anak memperoleh bingkisan menarik usai menjawab dengan benar judul lagu yang musiknya dimainkan oleh asisten Kak Seto

Selain itu, Komosioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia itu tak henti-hentinya menyerukan arti penting perlindungan anak.
“Moment seperti ini tentu sangat tepat untuk mensosialisasikan arti penting perlindungan anak dan hak-hak anak. Kita berharap orang tua yang hadir mendampingi anaknya bisa mengetahui hak-hak anak,” kata Hj. Darmawati Plt. Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bulukumba disela-sela acara.

Hiburan segar yang ditampilkan Kak Seto semakin apihk karena dipandu Andi Sri Wiranto salah seorang Duta Anak Bulukumba. – SUAEDY/ MUHAJIR

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya