HTTP Status[404] Errno [0]

Pangdam XVII Cenderawasih Buka Kejurda di GOR Waringin

08 September 2017 08:38
Pangdam XVII Cenderawasih Buka Kejurda di GOR Waringin
di GOR Waringin Kotaraja. Kamis (7/9).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Dan – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate memperebutkan piala bergilir Pangdam XVII / Cenderawasih resmi digelar, setelah dibuka Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Herman Asaribab yang berlangsung di GOR Waringin Kotaraja. Kamis (7/9).

Disampaikan Kasdam, Kejurda tersebut digelar bertujuan menjaring atlet-atlet yang akan diproyeksikan untuk mengikuti Pelatda jelang persiapan menghadapi Pra-PON dan PON XX tahun 2020 mendatang di Papua.

“Kejuaraan ini merupakan suatu wadah kompetisi di Papua dan direncanakan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan secara terprogram sebagai wujud pola pembinaan dalam menciptakan atlet-atlet yang berkualitas,” ungkap Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Herman Asaribab usai pembukaan kejurda tersebut.

Diketahui dalam Kejuaraan Karate Pangdam Cup tahun 2017 mempertandingkan 5 Kelompok Umur yakni Kelas usia 14-15 tahun, Kelas Junior Kumite, Kelas Dibawah usia 21 tahun, Kelas Senior Kumite (Umum) dan Kelas Senior Kumite (TNI) dengan diikuti sebanyak 296 karateka dari 21 kontingen di Papua.

“Besar harapan saya pada juara Karate sebagai semangat perjuangan bangsa dalam menjunjung tinggi sportifitas baik peserta dan penyelenggara pertandingan Karate.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Kontingen atlet Karate Pangdam Cup 2017 bagi peserta dari TNI adalah untuk menyambut HUT TNI ke 72 pada Bulan Oktober dan bagi peserta masyarakat sipil adalah untuk menuju PON XX Papua,” tandasnya. – Owen-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya