HTTP Status[404] Errno [0]

DP Bakal “Percantik” Tanjung Bayang

10 September 2017 18:12
DP Bakal “Percantik” Tanjung Bayang
Danny Pomanto menggagas Tanjung Bayang untuk dipercantik.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Danny Pomanto menggagas Tanjung Bayang untuk dipercantik.

BugisPos — Bukan Danny Pomanto (DP) jika melihat sesuatu lantas tidak melahirkan ide perubahan.

Kali ini kembali Walikota Makassar membuktikan salah satu ide cemerlang ketika hadir di Tanjung Bayang salah satu tempat rekreasi yang berada di kelurahan Tanjung Merdeka Kecamatan Tamalate menghadiri undangan Forum Peduli Sosial Kota Makassar.

Pada kesempatan itu, tak disangka secara spontan ide untuk mempercantik Tanjung Bayang sebagai tempat rekreasi terpandang di lontarkan DP.

Dihadapan sejumlah tokoh yang hadir seperti H. Rani Dg. Mangung, Abdul Nasir Dg. Erang, ketua FKPM Tanjung Merdeka H. Lakassi, Ketua FPS Saharuddin Tadep, Kadis Sosial Kota Makassar DR. Muktar Tahir, M. Pd memaparkan ide untuk mempercantik Tanjung Bayang.

Ide inipun langsung mendapat respon positif dari tokoh berpengaruh yg dituakan di Tanjung Bayang H. Rani Dg. Mangun. “ini harapan dan keinginan yang sudah lama kami nantikan, ” ujar Dg. Mangun.
Hal senada disampaikan Nasir Erang, ide DP yang menggagas Tanjung Bayang untuk dipercantik membuktikan DP sebagai Walikota yg cerdas, terlebih lagi semua itu untuk rakyat tanpa ada yang harus dirugikan.

Walikota Makassar Danny Pomanto mengungkapkan harapannya untuk menjadikan Tempat rekreasi Tanjung Bayang semakin diminati banyak pengunjung. Karena itu, kalau ditata dan dipercantik layaknya pantai Jimbaran Bali dimalam hari, menurut DP akan menarik banyak pengunjung.

Menurutnya kalau sepakat, hal ini akan di diskusikan. Sehingga paling tidak Januari tahun 2018 mendatang, sudah bisa ditindaklanjuti. “Biar saya akan foto dulu, “ujar DP.

Keseriusan DP yang akan mempercantik Pantai Tanjung Bayang sebagai keberpihakan dan respon atas keinginan masyarakat. Menurutnya, apa maunya masyarakat. Itu yang paling penting.

Konsep menghadirkan Tanjung Bayang Masa Depan nantinya akan jauh lebih menarik minat banyak pengunjung, karena Tanjung Bayang Masa Depan akan menjadi ikon rekreasi yang membanggakan sehingga dimalam hari pun akan menarik dimata pengunjung.

DP berharap aneka makanan yang segar dan higenis tanpa bahan kimia, dapat bersumber dari warga setempat.seperti lombok, tomat dan sayur mayur yang dapat di tanam di sekitar lokasi Tanjung Bayang. Kalau perlu kata DP, pengunjung tak perlu lagi membawa makanan karena sudah disiapkan semuanya.

“Biar masuknya murah, tetapi aneka makanan dapat menjadi usaha yang menjanjikan, ” ujar DP. – Thahir Rahman –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya