HTTP Status[404] Errno [0]

Bapenda Melawi Studi Pajak ke Makassar

13 September 2017 11:50
Bapenda Melawi Studi Pajak ke Makassar
Rombongan Bapenda Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat mengunjungi Bapenda Kota Makassar.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Rombongan Bapenda Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat mengunjungi Bapenda Kota Makassar.

BugisPos — Rombongan Bapenda Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat mengunjungi Bapenda Kota Makassar dalam rangka studi pajak, khususnya Pajak PBB dan pajak BPHTB.
rombongan Bapenda Kabupaten Melawi ini di pimpin Kabid Pajak dan Retribusi Daerah Cahyadi dan diterima Kasubag Umum/Kepegawaian Bapenda Kota Makassar Ansar Zainal Abidin bersama Kepala TU PBB Indirwan Dermayasari. S. ST, dan Kepala TU BPHTB Ansar, HR. SE,MM.

Cahyadi mewakili Bapenda Melawi mengungkapkan kedatangannya berkunjungan ke Bapenda Makassar dalam rangka studi pajak, dimana pengelolaan Pajak di Kota Makassar terbilang cukup baik dan maju.

Ia juga mengaku tertarik dengan berbagai inovasi dan gebrakan yang di terapkan oleh Bapenda Makassar, seperti kerjasama dengan para notaris dalam upaya optimalisasi penerimaan BPHTB, pelibatan unsur Kejaksaan sebagai instrumen penegakan hukum, Laskar Peduli Pajak dan berbagai kiat menggenjot pajak daerah.

Sementara itu, Bapenda Makassar menunjukkan tuan rumah yang baik dalam melayani setiap tamu, terlebih lagi Bapenda Makassar makin banyak di kunjungi dari berbagai daerah untuk studi pajak. – Thahir Rahman –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya