HTTP Status[404] Errno [0]

Akses Jalan Trans Sulawesi Lumpuh

14 September 2017 08:31
Akses Jalan Trans Sulawesi Lumpuh
Matra, Jalan trans Sulawesi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Hujan Deras Melanda wilayah Mamuju Utara dan sekitarnya khususnya di daerah Pasangkayu, mengakibatkan jalan trans Sulawesi lumpuh untuk sementara. Kejadian tersebut pada Rabu 13/9/17 berkisar pukul 13:00 hingga pukul 20: 30 wita.

Meskipun hujan redah namun rumah warga terendam akibat air sungai Matrajaya meluap hingga ke jalan poros trans Sulawesi air .

Ketika dikonfirmasi bugispos.com Rusly Salah satu warga yang ada di lokasi banjir, mengatakan bahwa pemerintah Daerah harus serius mengatasi banjir yang Ada di daerah kami ini.

Karena setiap hujan, pasti akan datang banjir mengakibatkan kami sebagai pedagang yang menjual di pasar Martajaya rugi, karena pembeli tidak masuk di mana akses masuk masyarakat ke pasar terhambat karena rusak.

Seteleh kami tim telah mengambil gambar di lokasi banjir, “kami kembali untuk pulang ke rumah, namun air semakin naik di jalan poros trans Sulawesi. – Tomi / Arman –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya