HTTP Status[404] Errno [0]

Hendak Meliput Adipura Asean, Wartawan BugisPos jadi Korban Tabrak Lari

14 September 2017 22:03
Hendak Meliput Adipura Asean, Wartawan BugisPos jadi Korban Tabrak Lari
Wartawan BugisPos Sudarman Djoni
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Wartawan BugisPos yang juga Ketua Bidang Infokom SDP Sudarman Djoni atau akrab disapa Ali Mitos mengalami kecalakaan lalu lintas saat menuju ke pantai losari untuk meliput Adipura Asean yang diperoleh kota Makassar usai meliput aksi bentrok antara ojek online dan ojek konvensional di kecamatan Tamalanrea pada Kamis (14/09/2017) pukul 14.30 Wita.

Kecelakaan terjadi di jalan Perintis Kemerdekaan VII depan SPBU Unhas. Menurut saksi mata, sebuah motor matic yang dikendarai dua orang berlaju kencang dari arah SPBU mengarah ke Kampus Unhas tiba-tiba memotong jalan. Ali yang tak melihat kendaraan yang melaju kencang, tak kuasa menghindar hingga terjadi benturan keras. Saat benturan Ali sempat tak sadarkan diri, namun dia mulai merasa ketija dia terjatuh di jalan. Melihat Ali kesakitan, pengendara motor itu, langsung memacu motornya. Pelaku diduga mahasiswa karena setelah kecelakaan mereka kemudian memacu motornya kedalam kampus.

Korban tabrak lari mengalami patah pada kaki sebelah kiri dan memar serta luka lecet disiku dan sekitar lutut.

Kecelakaan ini telah ditangani Polrestabes Makassar Unit Laka Lantas. (One)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya