HTTP Status[404] Errno [0]

Anggota DPRD Aktif Lakukan Kegiatan Sosial

15 September 2017 14:12
Anggota DPRD Aktif Lakukan Kegiatan Sosial
Terlihat pada pelaksanaan Jum'at bersih yang dilaksanakan di kecamatan Ujung,
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Terlihat pada pelaksanaan Jum’at bersih yang dilaksanakan di kecamatan Ujung,

BugisPos – Jum’at Bersih yang sudah menjadi kegiatan rutin oleh salah satu Anggota DPRD Parepare dari Daerah Pemilihan Kecamatan Ujung Kota Parepare, tidak pernah berhenti untuk melakukan kegiatan sosial tersebut.

Anggota DPRD yakni Rahmat Syamsualam membuktikan diri baik sebagai Anggota DPRD juga memperlihatkan dirinya sebagai anak dari Wali kota Parepare H. Syamsu Alam periode 2008 – 2013. Yang hidup dan fikirannya tak pernah tidak untuk masyarakat.

Terlihat pada pelaksanaan Jum’at bersih yang dilaksanakan di kecamatan Ujung, dia ( atho ) berbaur dengan tokoh masyarakat kapolsek ujung AKP Muhabbar, Ketua ketua RW ‘/ RT, masyarakat pada umumnya.

Ini juga menjadi salah satu sarana untuk kita bisa lakukan intraksi langsung untuk menerima info info yang terkait baik keluhan pelayanan oleh pemerintahaan maupun percepatan keinginan untuk sarana fisik atau non fisik dengan masyarakat, sebab mereka bisa mengutarakan dengan secara terbuka tanpa melalui protokuler karena mereka sudah merasa dekat dengan kami. kata Rahmat

Kegiatan Jum’at bersih yang sering kami lakukan bukan hanya di kecamatan pemilihan saya, tetapi hampir semua kecamatan yang ada di kota Parepare saya ikuti selama ada informasi atau kami tau titik pelaksanaannya. Kata Atho yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Parepare.

Hal yang sama juga diutarakan oleh salah satu tokoh masyarakat yang ada di tempat tersebut, menyakinkan kepada kami bahwa sosok yang diperlihatkan oleh rahmat syamsualam yang sering melakukan intraksi dengan masyarakat baik langsung maupun via telpon selalu tanggap untuk kepentingan masyarakat, dia ( atho ) orangnya tidak memihak ataupun memilih orang yang akan di berikan bantuan, asal ada yang hubungi pasti ditindak lanjuti. ( Arman)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya