HTTP Status[404] Errno [0]

Pelaku Pembunuh Napisa Ditangkap di Makassar

16 September 2017 09:08
Pelaku Pembunuh Napisa Ditangkap di Makassar
Terduga pelaku pembunuhan terhadap neneknya sendiri, berhasil ditangkap di Makassar, Sabtu dinihari tadi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Terduga pelaku pembunuhan terhadap neneknya sendiri, berhasil ditangkap di Makassar, Sabtu dinihari tadi

BugisPos – Upaya Satuan Reskrim Polres Bulukumba, dipimpin Kasat Reskrim Iptu. Deki Marizaldi, Sik. MH,
mengejar pelaku pembunuhan terhadap korban Napisa (70), warga Jalan Kartini Kampong Gaddea Kelurahan BentengE Kecamatan Ujungbulu, pada Jumat (15/9) pukul 22.00 wita, akhirnya membuahkan hasil.

Sy. Ri (22) yang tidak lain adalah cucu korban, yang ditubuhnya penuh tatto, berhasil dibekuk oleh tim Polsekta Bontoala Makassar, bersama tim Satreskrim Polres Bulukumba,
di jalan Bungaejaya No.47 Makassar, pada Sabtu (16/9) sekitar pukul 03.00 dinihari.

Sementara sepeda motor Yamaha Mio Soul warna merah dengan Nomor polisi DD 5620 NP, milik salah seorang warga yang membeli nasi goreng, yang diambil Ri sesaat setelah menghabisi neneknya, melarikan diri ke Makassar, juga berhasil diamankan anggota Polsek Bontoala Makassar.

Waka Polres Bulukna Kompol
Syarifuddin, SH yang dihubungi Bugispos.com membenarkan terduga pelaku pembunuhan terhadap korban Napisa, sudah ditangkap di Makassar.

” Penangkapan terhadap Sy Ri, dipimpin Kasat Reskrim Polres Bulukumba Iptu Deki Marizaldi, bekerjasama dengan anggota Polsekta Bontoala Makassar, ” jelas Kompol.Syarifuddin.

Menurutnya, penangkapan tersebut, berkat adanya laporan kalau terduga pelaku pembunuhan melarikan diri ke Makassar menggunakan sepeda motor warga yang datang membeli masi goreng di samping TKP.

” Saat ini, Kasat Reskrim sudah dijalan dari Makassar ke Bulukumba membawa terduga pelaku pembunuhan bersama sepeda motor yang digunakan pelaku ke Makassar benar,,” tambah Waka Polres.

Menyinggung soal motif, menurut Waka Polres, untuk sementara Ri mengaku merasa jengkel kepada neneknya karena pelaku meminta cincin batu permata kepada neneknya, tetapi permintaan Ri tidak dipenuhi korban, sehingga Ri nekat menusuk neneknya hingga tewas.- Edy-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya