HTTP Status[404] Errno [0]

Adipura Asean Disambut Meriah di Losari

17 September 2017 18:50
Adipura Asean Disambut Meriah di Losari
Suasana penyambutan Adipura Asean di Losari
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Suasana penyambutan Adipura Asean di Losari

BugisPos – Sebanyak 1,7 juta warga Makassar berbangga. Hal itu lantaran kota Makassar merebut Piala Adipura Asean. Ini hal yang benar-benar luar biasa, setelah merebut Adipura tiga kali berturut-turut menyusul pula Adipura Asean disabet.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah kota Makassar, Adipura ASEAN 2017 diraih di bawah pemerintahan Walikota Makassar Danny Pomanto (DP)

Ratusan RT, RW, LPM dan petugas kebersihan serta Masyarakat se-kota Makassar ikut menyambut kedatangan Piala Adipura ASEAN di Anjungan Pantai Losari, Kamis (14/9/2017).

Walikota Danny mengucapkan rasa syukur yang mendalam, sembari sujud syukur bersama atas penghargaan yang diraih berkat kerja keras Petugas Kebersihan, Kecamatan, Kelurahan, LPM hingga ditingkat RT dan RW.

“Terimakasih kerja kerja Makassar Karena semangat dua kali tambah baik, mari sepakat jaga kebersihan Kota Makassar,’ ujar Danny disambut teriakan ‘oppoki’ dari ribuan RT dan RW yang hadir.

“Terima kasih kepada petugas kebersihan, seluruh RT, RW, LPM, Lurah, Camat, bersama masyarakat yang selalu ikut manjaga kebersihan, tidak ada lain tempat kita bersyukur hanya kepada Tuhan yang maha kuasa,” tambah Danny.

Perlu diketahui bahwa, Piala Adipura ASEAN ini, tidak lepas dari komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui program Makassar Tidak Rantasa (MTR), Lihat Sampah Ambil (Lisa), dan Bank Sampah dan program ini merupakan tindak lanjut ASEAN Working Group on Environmentally Sustainable City (AWGESC) pada 2003 lalu, Environmentally Sustanable City dimatangkan setelah pertemuan puncak Menteri Lingkungan di Asia Timur (10 negara Asean + Cina-India-Jepang-Korea-Australia-Selandia Baru) –@–


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya