HTTP Status[404] Errno [0]

IMB Dukung DP di Pilwali

17 September 2017 18:31
IMB Dukung DP di Pilwali
Idris Manggabarani
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Idris Manggabarani

BugisPos – Di saat bergulirnya wacana dua partai yakni Golkar dan NasDem untuk berkoalisi melawan petahana Walikota Danny Pomanto (DP), di saat yang sama bermunculan pula kekuatan yang mendukung DP untuk maju kembali dan memenangkan Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Terkait hal itu, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel, Idris Maggabarani (IMB) menegaskan akan mengusung petahana Walikota Makassar, Danny Pomanto (DP) pada Pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang.

Menurut Idris Manggabarani atau yang akrab disapa IMB, pilihan Partai Gerindra jatuh pada Danny Pomanto bukan tanpa alasan yang jelas, Dari beberapa kandidat yang menyatakan maju sebagai calon wali Kota Makassar disurvei, hanya Danny yang paling tertinggi yang melampaui sangat jauh dari kandidat lain.

“Hasil survei internal kami untuk pilwali Makassar menunjukkan DP masih teratas. Maka kami akan segera komunikasikan ke DPP untuk memberi rekomendasi buat DP untuk di usung di di Pilwali Makassar mendatang,”kata IMB kepada INFOSULSEL.COM, Jumat (11/8/17).

Lanjut pengusaha properti itu menjelaskan, salah satu alasan masyarakat masih menginginkan Danny Pomanto kembali menahkodai Kota Makassar antara lain Danny mampu mengubah Kota Makassar mulai dari sistim pelayanan administrasi dan kesehatan.

“Selain itu juga ada program yang dapat meningkatkan sumber perekonomian masyarakat,”tutupnya –@–

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya