HTTP Status[404] Errno [0]

Agen Peduli Sosial Ikuti Diklat

18 September 2017 11:42
Agen Peduli Sosial Ikuti Diklat
Kadis Sosial DR. Muktar Tahir, M.Pd di acara Diklat Agen Peduli Sosial.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kadis Sosial DR. Muktar Tahir, M.Pd di acara Diklat Agen Peduli Sosial.t

BugisPos.com — Bertempat di Hotel Aswin Kota Makassar Yayasan Lembaga Optimalisasi Potensi Manusia dan Alam Indonesia (Yayasan LOPMAI) melaksanakan kegiatan Diklat Agen-Agen Perubahan Sosial Masyarakat yang di ikuti sekitar 100 orang peserta dari berbagai kecamatan di Kota Makassar.

Kadis Sosial Kota Makassar DR. Muktar Tahir, M. Pd yang hadir memberi sambutan menilai banyaknya masalah-masalah sosial membutuhkan kepedulian dan perhatian semua pihak.

Karena itu, Diklat ini katanya sangat relevan dan sangat di harapkan melahirkan agen-agen perubahan di tengah-tengah masyarakat.

Birokrat yang santer di sebut namanya layak menjadi calon Wawali mendanpingi Danny Pomanto ini menyebutkan dalam kunjungannya di salah satu Rumah Sakit beberapa waktu lalu, sudah didapati 4 pasien yang memerlukan bantuan.

Dengan adanya para agen-agen Peduli Sosial ini, Kadis Sosial berharap dapat mengambil peran kepedulian sosial.

Agen Peduli Sosial.

Senada dengan itu, Sekretaris Yayasan LOPMAI Askar. S.Km menegaskan jika para Kader Agen Perubahan Sosial Masyarakat dapat berperan di tengah-tengah masyarakat untuk mendeteksi dini potensi masalah sosial, seperti masalah begal, narkoba, seks bebas, dan berbagai masalah sosial yg dapat menjadi ancaman jika tidak mendapatkan perhatian dan kepedulian. Jika tidak, kata aktivis peduli sosial ini akan menjadi bencana sosial .- Thahir Rahman –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya