HTTP Status[404] Errno [0]

Ketua Perindo pun Sebut Nama MT

Belum Di Survey, Nama MT Makin Melejit

18 September 2017 16:41
Belum Di Survey, Nama MT Makin Melejit
Ketua DPD Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ketua DPD Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan.

BugisPos.com — Survei mungkin belum dilakukan, siapa figur pendamping Danny Pomanto yang paling layak, tetapi nama DR. Muktar Tahir, M. Pd (MT) yang kini menjabat sebagai Kadis Sosial Kota Makassar makin melejit disebut-sebut dan dinilai menjadi salah satu figur birokrat yang paling layak mendampingi DP.

Berbagai kalangan satu persatu pun mulai menyebut nama mantan Kabag Humas Pemkot Makassar ini. Bahkan ketua DPD Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan pun menyebut nama Muktar Tahir juga masuk dalam hitungan birokrat yang paling layak mendampingi DP. Menurutnya sebagai Kadis Sosial, MT tentu memahani masalah sosial yang dihadapi pemerintah Kota.

Karena itu, figur Birokrat yang di butuhkan DP adalah selain figur pendamping yang loyal, juga adalah yang dapat membantu DP dalam menyikapi setiap masalah yang dihadapi pemerintah Kota Makassar. Salah satu masalah yang urgen adalah masalah-masalah sosial perkotaan dan katanya tentu figur MT yang pas mendampingi DP.

Karena itu, ia sangat setuju jika pendamping DP dari kalangan birokrat, tetapi birokrat yang loyal dan fokus pada tugas pemerintahan.

Sementara itu, Suddin salah satu ketua RW di Kelurahan Wala-Walaya menyatakan dukungannya pada sosok MT. Suddin mengaku siap bergerak untuk membantu MT . “Saya siap membantu beliau dan pasti saya dukung” ujarnya.

Sementara itu, berbagai desas desus menyebutkan sosok MT dinilai layak karena sosoknya yang sombere dan low profile. Sejak menjadi birokrat dan melewati berbagai jabatan, dinilai mudah berinteraksi dengan semua kalangan.

Sebagai TimPro yang membantu DP dalam percepatan, MT boleh dikata sangat intens sekaligus membuktikan gerak cepat MT dalam menyukseskan program Pemkot Makassar. – Thahir Rahman –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya