HTTP Status[404] Errno [0]

Lagi Cabor Balap Motor Melaju Ke Porda

18 September 2017 08:52
Lagi Cabor Balap Motor Melaju Ke Porda
Fadil Kurnia, pembalap asal Bulukumba, yang membawa nama harum Bulukumba di sirkuit RMS Sidrap
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Fadil Kurnia, pembalap asal Bulukumba, yang membawa nama harum Bulukumba di sirkuit RMS Sidrap

BugisPos – Setelah berjuang meraih tiket menuju Porda yang akan dihelat di Pinrang 2018 mendatang, akhirnya pembalap Bulukumba berhasil lolos dan berhak untuk turun di sirkuit Pinrang 2018 mendatang, setelah sukses di arena Praporda Puncak Mario Rappang Sidrap.

Seperti dilaporkan Omy Kurnia Penanggung jawab Cabor balap motor Kabulaten Bulukumba, Minggu kemarin, bahwa pada ajang bergengsi itu, ada 4 kelas yang dilombakan,masing masing kelas 125cc, standar 150cc perorangan dan 125cc, 150cc beregu.

Menurut Omy dari sekian pembalap yang turun pada kelas 125 cc , Alhamdulillah, Fadil Kurnia, yang tidak lain putranya sendiri, pembalap asal Bulukumba berhasil lolos sehingga berhak melaju ke arena Porda 2018.

Selain Fadil, pembalap asal Bulukumba lainnya Dedy Suryadi, juga berhasil lolos menuju arena Porda di Pinrang, setelah sukses di kelas 150cc.

Omy juga melaporkan, selaku lenanggu g jawab Cabor Balap motor, dia berusaha keras mengasah kemampuan atlit balap motor Bulukumba, termasuk mengikutkan lomba di berbagai kejuaraaan terbuka di Sulsel, bahkan kata pengurus KONI Bulukumba ini, pada Juli 2017 lalu, pada kejuaraan terbuka Bupati Lutim Cup Race, di Malili, pembalap Bulukumba berhasil meraih juara 1 mp5 dan juara 2 mp6.

Terpisah bupati AM.Sukri A.Sappewali yang sangat peduli pad seluruh cabang olah raga, yang dihubungi via WhatShapnya, menyatakan, baik secara pribadi maupun selaku Bupati Bulukumba, tentunya dia sangat mengapresiasi atas keberhasilan pembalap Bulukumba pada arena balap di kabupaten Sidrap dan berhasil lolos ke Porda.

” Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bulukumba, sata sampaikan selamat dan sukses kepada tim balap motor Bulukumba yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Bulukumba yang lolos mendapatkan tiket menuju Porda di Pinrang 2018 mendatang ” kata bupati Andi Sukri, sambil meminta semua pihak untuk memberikan dukungan kepadaat para atlit duta olah raga Bulukumba.

Hal yang sama disampaikan ketua Koni Bulukumba HA.Makkasau, bahwa apa yang dicapai pembalap Bulukumba, patut diberi apresiasi dan diminta kepada pembalap yang telah mengantongi tiket menuju Porda, untuk tidak cepat berpuas diri, tetapi diharapkan agar terus berlatih dan berlatih, dengan harapan pembalap Bulukumba, bisa kembali juara pada arena Porda 2018 mendatang di Kabupaten Pinrang.- SUAEDY LANTARA-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya