HTTP Status[404] Errno [0]

Memprihatinkan Dermaga Pammatata Selayar

18 September 2017 10:26
Memprihatinkan Dermaga Pammatata Selayar
Begini kondisi dermaga Pammatata Selayar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Begini kondisi dermaga Pammatata Selayar

BugisPos – Kondisi dermaga Fery Pammatata Selayar saat ini kondisinya memprihatinkan, seperti dilaporkan HA.Gunawan, ketua Kadin Bulukumba, Senin (18/9).

Menurut Gunawan, sesuai pantauan dia saat turun dari kapal fery yang mengangkutnya dari dermaga Bira,Gunawan kaget melihat kondisi dermaga yang membahayakan bagi pengendara yang naik turun ke atas kapal fery.

Untuk itu, Gunawan minta Pemerintah provinsi khususnya Dinas Perhubungan, agar melakukan perbaikan terhadak kondisi dermaga Pammatata yang kelihatan tambal sulam.

Menurutnya, dermaga Bira dan Pammatata, sudah seharusnya direnovasi, mengingat usia kedua dermaga itu sudah sangat tua.

” Pemerintah Provinsi Sulsel tidak boleh mendiamkan kondisi dermaga di Bira dan Pammatata, setiap hari banyak uang yang masuk di dua penyeberangan itu, sehingga unit kerja yang menangani dermaga, harus melakukan perbaikan secara menyeluruh,” tegas ketua Kadin Bulukumba ini.

Bukan hanya dermaga, menurutnya, Pemerintah juga harus memikirkan penambahan kapal fery yang bisa mengangkut barang dan penumpang. ” Kasihan kalau hanya dua unit kapal fery yang melayari rute Bira – Pammatata,”,sebut Gunawan. – SUAEDY LANTARA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya