HTTP Status[404] Errno [0]

Camat Tamalanrea Bantah Ada Upeti

19 September 2017 09:16
Camat Tamalanrea Bantah Ada Upeti
Camat Tamalanrea menertibkan pasar malam depan Mtos
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Camat Tamalanrea menertibkan pasar malam depan Mtos

BugisPos — Terkait pemberitaan salah satu media yang memberitakan adanya oknum Kecamatan Tamalanrea yang meminta upeti Rp. 600.000 permalam dibantah Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti melalui aplikasi WA pada Senin (18/09/17).

Menurut Kaharuddin Bakti, harus bisa dibedakan mana pasar dan mana pk5. Sesuai aturan camat berwenang menentukan titik dan izin pk5. Sementara pasar Disperindaglah yg berwenang memberi izin, terkait pasar liar depan Mtos kami sudah rapat yg difasilitasi disperindag turut hadir pengelola pasar, Satpol PP, anggota Bimas, PD Pasar, Dinas Tata ruang, setelah SKPD terkait menyampaikan datanya yaitu Dari Dinas Tata ruang bahwa lokasi tersebut berdasarkan fungsi ruang tidak ada perencanaan peruntukan pasar, sementara info dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan sendiri melaporkan bahwa belum pernah mengeluarkan izin pasar.

“Terkait tudingan oknum kecamatan meminta upeti hal itu adalah fitnah dan tidak benar, kami sudah melakukan penyelidikan info ini dan kami tidak menemukan aparat kami terlibat meminta upeti kepedagang” bantahnya. (One)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya