HTTP Status[404] Errno [0]

Pelaku Pencurian Sempat Melarikan Diri

19 September 2017 08:37
Pelaku Pencurian Sempat Melarikan Diri
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Jaya Pura BugisPos-– Bertempat di Kompleks TNI AL RT 06 RW 10 Jln. Amphibi No 1 Hamadi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, telah terjadi percobaan pencurian dan pelaku sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap oleh Personil Intel Lantamal X Jayapura. 18/09/2017

Pelamu di bekuk dan dibawa ke Kantor Intel untuk di ambil keterangan,Identitas pelaku. Jeckson Sanadi, seorang pria yg menjalankan aksi nya kepdada korban. Yang bernama Yerlly Rumbewas, dalam menjalan kan aksinya ini twrnyata di lihat oleh Saksi. Roby W. kel. Hamadi, KETUA RT.

Pelaku berada di depan Pompa Bensin Entrop, selanjutnya pelaku naik ojek menuju Jl. Baru Pantai Hamadi. Dan Pelaku jalan kaki menuju Area Hotel Hamadi Beach, selanjutnya pelaku melihat handphone di salah satu rumah di Area Komplek Hamadi.

Pelaku memasuki rumah korban untuk melakukan pencurian tetapi korban mengetahuinya kemudian korban berteriak maling.

Karena mendengar teriakan korban, pelaku melarikan diri dan dikejar warga setempat tetapi lolos.

Pelaku berhasil di tangkap oleh Personil Intel Lantamal X Jayapura, selanjutnya pelaku dibawa Kekantor Tim Intel Lantamal X Jayapura untuk di amankan dari Massa dan diambil keterangan lebih lanjut. Selesai dilaksanakan pengambilan keterangan oleh Peraonil Intel Lantamal X Jayapura selanjutnya diserahkan ke Kantor Pomal Lantamal X Jayapura.

Dan Saat ini Pelaku sudah diserahkan Polsek Japsel guna diproses lebih lanjut –Owen–


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya