HTTP Status[404] Errno [0]

TOMAS Sebut MT Birokrat Cerdas

20 September 2017 11:41
TOMAS Sebut MT Birokrat Cerdas
Sirajuddin Dg. Naba
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Sirajuddin Dg. Naba

BugisPos.com — Disebut-sebutnya nama DR. Muktar Tahir, M. Pd (MT) sebagai calon pendamping Danny Pomanto (DP) dari kalangan birokrat, makin mendapatkan apresiasi dan pengakuan jika pejabat yang akrab disapa “Kak Utta” dikalangan jurnalis ini, di nilai sebagai figur birokrat yang cerdas.

Salah satu tokoh Kec. Mariso yang berdomisili di Kampung Buyang Sirajuddin Dg. Naba mengaku jika sosok MT tak dapat di pungkiri, selain karena secara formal katanya beliau Doktor yang berkualifikasi sarjana S3, MT juga terlihat kerap mendampingi DP dalam berbagai kegiatan, dibanding birokrat lainnya.

Ketua ORW yang 3 periode menjadi koordinator BKM ini pun menyatakan sangat setuju dan mendukung jika MT pada akhirnya memiliki garis tangan yang baik untuk mendampingi DP.
“Sosok seperti pak Muktar Tahirlah yang saya pas mendampingi pak Danny, “ujar tomas ini.

Menurutnya tipikal MT tidak hanya cerdas, tetapi cepat bergerak dan sudah banyak memahami tipikal DP yang inovatif yang memerlukan wakil yang bisa menjawab secara cepat setiap ide dan gagasan DP. Karena itu katanya, paket DP dan MT adalah paket yang ideal dan saling melengkapi.

“Kita doakan saja, semoga paket ini yang jadi dan unggul dalam berbagai survei”, harapnya.- Thahir Rahman –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya