HTTP Status[404] Errno [0]

DPC APDESI Gelar Rakor Bersama Kades

21 September 2017 08:03
DPC APDESI Gelar Rakor Bersama Kades
Ke 3 dari kanan ibu ketua DPD Apdesi Profensi sulsel Sri Rahayu, dan satu dari kiri Plt ketua Apdesi Barru Ilyas Banno
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ke 3 dari kanan ibu ketua DPD Apdesi Profensi sulsel Sri Rahayu, dan satu dari kiri Plt ketua Apdesi Barru Ilyas Banno

BugisPos– Rapat Koordinasi Kepala Desa se Kabupaten Barru yang digelar oleh Dewan Pimpinan cabang APDESI ( Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Barru yang dilaksanakan di ruang pertemuan Bappeda Barru, Rabu, 20 september.

Hadir dalam acara rapat koordinasi kepala kepala desa, ketua APDESI Provensi Sri Rahayu, Plt Apdesi barru Ilyas Banno sekaligus kepala desa Cara Walie, Kepala desa dari 40 desa yang ada di kabupaten Barru.

Agenda rapat, persiapan pelaksanakan pemilihaan ketua Apdesi Barru, dan melakukan koordinasi tentang pencarian solusi solusi dari permasalahaan yang ada di hadapi oleh setiap desa, ini dilakukan dalam hal tanya jawab.

Menurut Plt. Dpc Apdesi Barru Ilyas Banno, mengatakan bahwa adanya kegiatan rapat koordinasi ini diadakan merupakan wujud eksistensi dari pada Apdesi yang ada di barru karena selama ini semenjak tahun 2005 terbentuknya apdesi sampai dengan saya terimahnya amanah ini sebagai pelaksana tugas Ketua Apdesi maka saya harus melakukan aktifitas agar kepengurusan Apdesi yang ada dibarru bisa berjalan, seiring dengan waktu maka kami melakukan rapat persiapan pemilihaan calon ketua cabang Apdesi Kab. Barru sesuai amanah Anggaran dasar dan Rumah Tangga Apdesi.

Siapapun nantinya yang akan terpilih sebagai pengurus diharapkan mampu mengayomi kepentingan anggota dan siap menjalankan program program yang ada. Kata corawalie Ilyas Banno.

Ketua Dpd Apdesi Profensi sulsel, Sri Rahayu, mengatakan, bahwa dengan adanya pertemuan rapat koordinasi Apdesi Barru sebagai Energi baru untuk barru yang lebih baik, bergabungnya para kepala kepala desa yang tergabung di Apdesi adalah orang orang hebat yang di hargai oleh masyarakat dan berwibawa. Dengan harapan mereka yang nantinya terpilih di kepengurusan Apdesi Barru sebagai orang yang mampu mengayomi anggotanya, serta mengaktifkan fortal APDESI yang ada. Serta memberikan Apresiasi kepada para pengurus Apdesi Barru dengan di laksanakannya rapat koordinasi ini, tutup ibu ayu.

Agenda dilanjutkan dengan pembentukan panitia yang di ambil dari seorang yang mewakili perkecamatannya, dengan catatan panitia ini tidak masuk sebagai calon kepala Apdesi nantinya. Sebagai perwakilan yang refresentatif di tiap kecamatan. Dan sebagai wujud demokrasi yang ada di Apdesi, tutup Ilyas Banno. – Arman–

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya