HTTP Status[404] Errno [0]

Ini Tauwwa Rekap Hajjina Embarkasi Hasanuddin

22 September 2017 10:47
Ini Tauwwa Rekap Hajjina Embarkasi Hasanuddin
Rekapitulasi Haji yang wafat mulai Kloter 1 hingga 18
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Rekapitulasi Haji yang wafat mulai Kloter 1 hingga 18

BugisPos — Data pemberangkatan dan pemulangan jamaah Haji Debarkasi Hasanuddin / Embarkasi UPG Makassar, Sulsel yang dikeluarkan Kementrian Agama Provinsi Sulsel, Jumat (22/09/17) mulai dari kloter 1 hingga kloter 18.
Berdasarkan rilis rekapitulasi haji yang dikirimkan ke Otoritasnews, jumlah jamaah haji Debarkasi Hasanuddin 8145 orang jamaah, yang terdiri dari 2976 orang jamaah laki-laki, 5079 jamaah wanita. Adapun petugas haji yang diberangkatkan tahun ini, terdiri dari TPIH 18 orang, TPHI 18 orang dan TKHI 54 orang terdiri dari dokter serta paramedis lainnya.
Adapun Jamaah yang wafat untuk nasional sejumlah 564 orang. Sedangkan khusus Embarkasi UPG hanya 35 orang yang wafat.
Dari 35 orang yang wafat, masing-masing Sulsel 12 orang, Sulbar 2 orang, Sultra 4 orang, Gorontalo 1 orang, Papua 2 orang, Maluku 7 orang dan Malut 7 orang.
Rilis ini dikeluarkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang bagaimana pihak penyelenggara haji mendata dan mengawal para jamaah mulai dari berangkat meninggalkan tanah air hingga kembali ketanah air. (One)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya