HTTP Status[404] Errno [0]

Manrasai, Seorang Pria di Bone Gantung Diri

22 September 2017 14:17
Manrasai, Seorang Pria di Bone Gantung Diri
Kunnu bin Sudi, korban terduga bunuh diri
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kunnu bin Sudi, korban terduga bunuh diri

Bugis Pos — Diduga mengalami depresi seorang warga dari Desa Gaya baru, kecamatan Tellu Limpoe, kabupaten Bone, nekat melakukan gantung diri, kamis 21/9/2017 sekitar jam 18.30 malam.
Kunnu bin Sudi yang sehari – harinya sebagai petani dengan umur 71 tahun ditemukan oleh salah satu warga yakni Agus Bin Baco Lolo umur 52 tahun ,setelah sebelumnya mencarinya karena tidak menemukan korban berada di rumah saat waktu magrib telah usai.
Agus bersama warga yang mencarinya akhirnya menemukan Kunnu bin Sudi di kebun belakang rumahnya, dimana saat itu korban sudah dalam kondisi tak bernyawa lagi.
Korban yang ditemukan oleh warga itu, tergantung di salah satu pohon Kakao dengan menggunakan seutas tali nilon yang disambungkan dengan tali rotan.
Petugas dari Polres Bone yang menyambangi lokasi, langsung mengevakuasi korban kerumah duka.
Humas Polres Polres Bone, IPTU Adenan yang di hubungi, menyampaikan kepada awak Media, bahwa salah satu warga desa Gaya Baru telah menghembuskan nafasnya setelah melakukan aksi gantung diri, dan sampai saat ini penyebab pastinya belum diketahui, ujar Paur Humas Polres Bone.-Sadli-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya