HTTP Status[404] Errno [0]

Meriah Syukuran HUT Lantas ke 62 Di Bulukumba

22 September 2017 15:04
Meriah Syukuran HUT Lantas ke 62 Di Bulukumba
Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali memotong nasi tumpeng dalam rangka HUT Lalulintas ke 62 Jumat (22/9)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali memotong nasi tumpeng dalam rangka HUT Lalulintas ke 62 Jumat (22/9)

  • BugisPos – Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalulintas ke 62 tanggal 22 September 2017 tingkat Polres Bulukumba, Jumat pagi berlangsung meriah dipusatkan di lapangan Pemuda Bulukumba.

Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH mengatakan, peringatan HUT Lantas tahun ini, pihaknya melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya, seperti pembagian brosur kepada pengguna jalan terkait aturan dan keselamatan lalu lintas, kerja bakti kebersihan di masjid-masjid, serta donor darah.

Selain itu, jajaran pada hari Senin 11 September lalu, secara serentak perwira polres menjadi inspektur upacara di sekolah-sekolah.

Ada juga anjangsana ke Taman Pendidikan Alquran Al Ikhwan, serta pemasangan rambu lalu lintas di titik lokasi rawan kecelakaan.

Mantan Kabag Ops Polres Bulukumba ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan berpartisipasi pada berbagai rangkaian HUT Lantas tersebut.

Pada kegiatan itu, Bupati AM Sukri Sappewali juga diberi kesempatan menyampaikan sambutan sekaligus selamat HUT kepada jajaran polres.

Andi Sukri berharap, Satlantas semakin profesional, handal dan semakin menyatu dengan masyarakat.
“Mari kita menghargai para petugas kepolisian kita yang ada di satuan lalu lintas. Mereka telah bekerja tanpa pandang waktu, cuaca dan tanpa pandang bulu melaksanakan tugas di lapangan,” kata AM Sukri Sappewali.

Bupati Andi Sukri yang didaulat membacakan sambutan seragam Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam rangka HUT Lantas Polri yang ke 62 tahun 2017, sekaligus memotong nasi tumpeng kemudian diserahkaj kepada Waka Polres Kompol.Syarifuddin sebagai tanda rasa syukur atas peringatan HUT Lantas ke 62 yang juga dihadiri Wakil bupati Tomy Satria, ketua PN serta para kepala OPD.

Dan pada kesempatan itu Wakil Bupati juga memotong nasi tumpeng kemudian diserahkan kepada Aiptu H. Ambo yang akan memasuki masa pensiun.

Acara ini juga diwarnai atraksi motor oleh para personil Lantas dan klub motor, senam Maumere bersama, tarik tambang pejabat Pemkab Bulukumba dimotori bupati Andi Sukri berhadapan pejabat Satlantas dimotori Waka Polres Kompol.Syarufuddin bersama Kasat Lantas AKP. Muhtari.

Kemudian tambang anggota Bhayangkari melawan anggota Polwan, selain itu juga lomba memasukkan pensil ke dalam botol dan lomba lari karung.-SUAEDY LANTARA-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya