HTTP Status[404] Errno [0]

Panwaslu Bone Umumkan Calon Anggota

22 September 2017 23:55
Panwaslu Bone Umumkan Calon Anggota
Panwaslu Kabupaten Bone
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Bugis Pos – Setelah melakukan pemeriksaan kelengkapan, keabsahan, dan legalitas berkas persyaratan calon anggota Panwaslu kecamatan, kabupaten Bone.
Hari ini Jumat 22/9/2017, Komisioner Panwaslu kabupaten Bone mengumumkan calon anggota Panwaslu kecamatan Se-Kabupaten Bone yang lulus penelitian berkas administrasi.
Sebanyak 502 pendaftar dari 27 kecamatan telah lulus dalam penelitian berkas administrasi tersebut.
Divisi pengawasan dan sosialisasi Panwaslu Kabupaten Bone, Alwi kepada Bugis Pos menuturkan, bahwa peserta yang lulus berkas mulai besok tanggal 23 sampai 25 september 2017, agar segera melakukan pengambilan kartu tes disekretariat Panwaslu dengan melampirkan bukti registerasi, kata Alwi.
Peserta yang lulus berkas nantinya akan mengikuti tes tertulis, Rabu, 27/9/2017, dan akan diseleksi lagi, hingga menyisakan 6 peserta dari tiap kecamatan, selanjutnya akan dipilih lagi 3 orang dari hasil tes wawancara untuk masing-masing yang akan menempati posisi panwas kecamatan, tutupnya. – Sadli-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya